Pages

Minggu, 17 November 2013

Menjelajahi Aquarium-Aquarium Raksasa di Dunia

Merencanakan dan memilih tempat liburan memang perlu dipikirkan secara matang. Mungkin berbagai destinasi wisata seperti pegunungan, pantai hingga kota-kota terkenal pernah Anda kunjungi. 

Bosan dengan destinasi yang biasa-biasa saja? mungkin, destinasi wisata yang satu ini patut Anda kunjungi, yang tentunya memberikan suatu pengalaman yang menarik yaitu mengunjungi aquarium raksasa di berbagai penjuru dunia.

Ada banyak aquarium raksasa buatan manusia yang bisa Anda kunjungi, seperti:
•Georgia Aquarium
•Aquarium Dubai dan Discovery Centre
•L'Oceanografic
•Okinawa Churaumi Aquarium
•AquaDom

Georgia Aquarium menjadi tujuan pertama Anda. Mengapa? Aquarium air asin ini adalah aquarium terbesar yang ada di dunia. Didalamnya terdapat lebih dari 100 ribu hewan laut yang bisa Anda lihat melalui lorong yang terbuat dari kaca tebal yang menembus habitat buatan tempat hidup hewan-hewan laut ini. 
Jangan lupa membawa kamera, karena Anda pasti ingin mengabadikan momen saat Anda berjalan dibawah air dan melihat berbagai macam ikan yang berenang disekitar Anda.

Aquarium Dubai dan Discovery Centre menjadi tujuan berikutnya. Tidak seperti Georgia Aquarium yang mirip Sea World yang mempunyai terowongan kaca yang menembus ke dalam aquarium. Akan tetapi, Aquarium Dubai berbentuk kotak seperti aquarium di rumah Anda, tapi dengan ukuran yang sangat besar. 

Bahkan kaca akrilik yang menjadi pembatas antara air tempat hidup ikan dan Anda masuk dalam Guinness Book of Records sebagai panel kaca akrilik terbesar didunia.
Discovery Centre yang juga berada disini juga bisa menjadi salah satu referensi yang lengkap untuk mengetahui kehidupan laut. Yang jelas Anda mendapatkan banyak, mulai dari aquarium indah untuk dinikmati dan pengetahuan.

Yang lebih baik lagi, aquarium ini merupakan bagian dari atraksi di Dubai Mall, yaitu mall terbesar di Dubai. Sambil melihat dan menikmati pemandangan indah aquarium, Anda juga bisa berbelanja.

Bila Anda ingin melihat aquarium yang indah dan juga desain bangunan yang menawan, Anda bisa pergi ke L'Oceanografic. Bukan hanya koleksi hewan air yang mencapai 45 ribu lebih, tetapi, bangunan tempat aquarium ini berada juga tampak menarik dan unik.
Okinawa Churaumi Aquarium adalah salah satu aquarium terindah dan teromantis yang bisa Anda kunjungi. Mengapa? Aquarium ini didesain agar Anda seperti melihat bioskop.

Tempat Anda melihat ikan didalam air didesain agar gelap, sehingga pencahayaan berasal dari aquarium. Bila Anda pergi bersama suami atau pacar, maka, mungkin Anda merasakan saat paling romantis disini.

AquaDom bisa disebut aquarium yang paling unik. Anda akan menemukan sebuah tabung raksasa yang berisi 2700 spesies ikan dan hewan air lainnya. 
Yang paling unik tidak hanya bentuknya. Akan tetapi, aquarium ini terletak di Radisson Hotel, Berlin. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari tempat untuk menginap. 

Hanya perlu memesan kamar di hotel ini dan setiap hari Anda bisa menikmati aquarium ini melalui lift transparan yang menembus tabung aquarium ini.(*) - See more at: http://www.perempuan.com/read/menjelajahi-aquarium-aquarium-raksasa-di-dunia#sthash.RHcqG5ee.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar