Pages

Senin, 18 November 2013

Hutan Berhantu Wychwood

Hutan Berhantu Wychwood Gadis


Berjalan sendirian di hutan bisa bikin kita merinding. Apalagi saat melintasi hutan Wychwood. Banyak kisah misterius dan cerita pembunuhan yang membuat hutan ini disebut-sebut sebagai hutan paling angker di dunia. Salah satunya kisah dari Amy Robsart.
Hutan Wychwood terletak di daerah  Oxfordshire, Inggris. Hutan ini dikenal sebagai tempat berburu para anggota keluarga kerajaan Inggris. Kisah misterius pun muncul dari hutan ini. Istri bangsawan Inggris, Earl of Leicester, bernama Amy Robsart ditemukan tewas di tahun 1560, dengan leher berlumuran darah. Penyebab kematiannya masih misterius.

Menurut cerita warga di sekitar hutan tersebut, ada seseorang yang pernah mendengar bisikan Amy. Orang itu mengatakan bahwa suaminya akan meninggal dalam 10 hari ke depan. Tak Disangka, tepat 10 hari setelah kejadian tersebut, Earl of Leicester, suaminya meninggal karena sakit.

Kisah kematian misterius ini pun kembali menyebar dan memunculkan kepercayaan bahwa siapa saja yang bertemu dengan arwah Amy di hutan Wychwood, nasib malang akan menimpa mereka.

Selain penampakan Amy, ada juga kisah lain dari hutan ini yaitu sebuah gerobak yang membawa pasangan suami istri dengan kedua anaknya yang terus menangis. Namun secara misterius, penampakan ini pun menghilang. Ada pula kisah lain yang menyebutkan bahwa seringkali ada “seseorang” yang menepuk bahu orang yang masuk ke dalam hutan tersebut. Dewianataria – Foto: http://www.travelandleisure.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar