Pages

Senin, 18 November 2013

Find Your Inner Beauty

Find Your Inner Beauty Gadis


Don’t judge a book by its cover. Nggak semua hal dapat dinilai dari tampak luarnya saja. Begitu pula dengan diri kita. Percuma saja apabila kita tampil cantik dari luar tanpa memiliki inner beauty. Sebenarnya apa sih, inner beauty dan bagaimana meningkatkannya?

Kita seringkali menemukan orang yang sibuk memikirkan penampilan luar tanpa melihat ke dalam dirinya. Bahkan, nggak sedikit juga dari kita yang nggak pede karena penampilan luar yang nggak oke.? Inner beauty adalah kecantikan yang berasal dari dalam diri seseorang.

Ini dia beberapa cara buat meningkatkan inner beauty di dalam diri kita:

Kenali diri kita
Ingat, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Kita harus mengenal keduanya. Buatlah daftar sifat baik dan buruk untuk mengetahui apa yang perlu ditingkatkan dan dihilangkan.

Olahraga teratur
Siapa bilang olahraga hanya menyehatkan tubuh? Olahraga juga membantu kita untuk menjaga mood serta menyeimbangkan pikiran kita. Nah, pikiran seimbang inilah yang dapat membantu memancarkan inner beauty kita.

Hang out dengan sobat
The most beautiful girl is a happy girl. Ini karena kecantikan mereka nggak hanya dari luar tapi juga dari dalam. Tidak perlu terlalu sering, tapi bersenang-senanglah bersama para sahabat yang bisa menjadi mood booster-mu.

Me time!
Tak harus selalu bersama teman-teman, sesekali luangkan waktu untuk dirimu sendiri. Habiskan me time-mu dengan spa, masker wajah, massage ataupun berenang yang dapat memanjakan diri kita.

Love yourself
Jangan pernah nggak pede dengan diri sendiri. Ingat, jika kita ingin dicintai orang lain, mulailah dengan mencintai diri sendiri. Lagipula, dengan mencintai diri sendiri, kepercayaan diri akan semakin bertambah. Nothing is more beautiful than a confident girl.Shilla Dipo, Foto: Fotosearch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar