Pages

Senin, 18 November 2013

JALANAN ANGKER DI AMERIKA


JALANAN ANGKER DI AMERIKA Gadis


Ternyata, bukan hanya di Indonesia saja ada jalan yang dianggap angker. Di Amerika Serikat, terdapat beberapa jalan yang mengerikan. Adanya penampakan di jalan-jalan tersebut yang pernah disaksikan sendiri oleh mereka yang melewatinya. Latar belakang kisah dari penampakan di beberapa jalan tersebut juga bikin merinding. 

Clinton Road di West Milford, New Jersey
Beberapa pengendara yang melalui jalan ini melaporkan bahwa adanya penampakan hantu yang mengikuti mereka dari jarak cukup dekat. Bahkan, kalau ada yang berani uji nyali dengan penampakan di jalan tersebut, coba lempar koin dari atas jembatan ke danau. Katanya, sosok hantu laki-laki akan muncul dari dalam danau dan melihat langsung ke arah orang yang melempar koin tersebut. Kemudian, hantu laki-laki itu akan menghilang begitu saja.

Boy Scout Lane di Stevens Point, Wisconsin
Pada tahun 1950-an pernah camping di sini. Mereka tidur di dalam tenda di dekat pohon-pohon tinggi. Saat tengah malam, pemimpin kelompok pramuka tersebut membunuh mereka satu per satu. Sekarang ini, pengendara yang lewat menyatakan bahwa hantu anak-anak pramuka masih menghantui Boy Scout Lane. Mereka muncul di tempat-tempat tak terduga dan terkadang berlumur darah.

Mona Lisa Drive di New Orleans, Louisiana
Seorang dermawan yang kehilangan anaknya karena meninggal dunia membuat patung di Taman New Orleans untuk mengenang putrinya yang bernama Mona itu. Patung tersebut kemudian dikenal dengan sebutan Mona Lisa Drive. Suatu hari, remaja yang sering nongkrong di taman tersebut melakukan kejahilan yaitu mematahkan patung Mona. Sejak kejadian itu, hantu Mona sering menampakkan diri. Ia mendatangi mobil yang lewat, bertengger di sebelah penumpang bahkan menggoreskan tangannya ke jendela mobil sambil mengerang

Shades of Death Road di Warren Country, New Jersey
Jalan ini menakutkan bukan karena kabut tebal atau penampakan hantu, tapi karena sebuah cahaya putih aneh yang muncul di malam hari. Cahaya putih tersebut menyinari sebuah tempat bernama Lenape Lane. Konon, kalau melihat cahaya putih itu menjadi merah, orang yang melihatnya akan mati. Hiii… Rizkya. Foto: Dok. en.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar