Pages

Minggu, 17 November 2013

Manjakan Diri di Maladewa Island

Ada banyak pilihan tujuan wisata di luar negeri. Salah satunya adalah Maladewa. Negara kepulauan ini mempunyai lebih dari 1000 pulau yang bisa Anda kunjungi.
Yang paling unik dari negara ini adalah hampir semua pulau yang bisa Anda kunjungi menawarkan keindahan yang tidak bisa Anda temukan di negara lain.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Maladewa. Tapi, banyak orang yang berlibur ke negara ini untuk:
Bulan Madu-Relaksasi-Diving dan Sunbathing
Mengapa negara ini cocok untuk bulan madu? Hal ini dikarenakan bentuk negara ini. Negara Maladewa terdiri dari 1000 lebih pulau kecil yang besarnya tidak lebih dari 90km2.
Dan, yang paling unik, tiap pulau hanya mempunyai satu buah resort atau vila yang bisa Anda sewa dan tinggali. Jadi, Anda akan mendapatkan privasi saat menginap disana.
Ada banyak tempat relaksasi yang tersedia di Maladewa. Anda bisa menemukan spa, dimana Anda tidak hanya mendapatkan layanan spa biasa. Tetapi, Anda juga bisa menikmati layanan ini sembari menikmati keindahan pantai dan pemandangan alam Maladewa.
Diving atau menyelam merupakan salah satu kegiatan terbaik yang bisa dilakukan di Maladewa. Terdapat 26 rangkaian atol yang disekitarnya terdapat perairan yang jernih dan banyak terumbu karang dan berbagai macam ikan. Anda akan mendapati pemandangan bawah laut yang menawan.
Karena sebagian besar pariwisata yang ditawarkan di Maladewa adalah wisata pantai, maka, tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk berjemur. Banyak turis dari luar negeri yang memilih tempat ini untuk tujuan tersebut.
Bila Anda ingin  memiliki kulit cokelat seksi seperti perempuan Brazil, Anda bisa melakukannya disini.
Anda juga harus tahu informasi tentang pulau tempat anda tinggal nanti. Pulau di negara ini mempunyai tema tersendiri, seperti Pulau Ellaidhoo, yang cocok untuk anda yang pergi sendiri.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/manjakan-diri-di-maladewa-island#sthash.mynNE4ME.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar