Pages

Minggu, 17 November 2013

Keindahan Hotel Burj Al-Arab Dubai

Sebelum menjadi destinasi turis populer seperti sekarang ini, Kota Dubai hanyalah sebuah padang pasir yang tidak berpenghuni. Kota Dubai pun semakin populer di kalangan dunia internasional setelah dibangunnya hotel Burj Al-Arab yang berdiri di sebuah pulau buatan manusia yang berbentuk seperti pohon palm.
Hotel Burj Al-Arab merupakan hotel bintang tujuh yang dibangun di akhir tahun 90-an. Bentuknya yang menyerupai layar sebuah kapal menjadi keunikan tersendiri bagi hotel tertinggi keempat di dunia ini.
Gedung yang menjadi ikon kota dubai tersebut berdiri setinggi 300 meter dengan lebar sebesar 1,2 juta meter persegi. Jika anda memasuki hotel tersebut, anda akan disambut dengan air mancur yang suaranya menyerupai ratusan tepuk tangan.
Selain itu, interior design hotel tersebut akan membuat anda kagum dengan kombinasi warna emas dan biru yang merefleksikan budaya arab.
Harga yang juga Memukau
Sebagai hotel bintang tujuh, hotel Burj Al-Arab memiliki harga yang cukup tinggi. Biaya sewa kamar satu malam saja bisa mencapai 1000 dolar amerika. Jika dikonvert ke rupiah, satu malam di hotel Burj dapat mencapai sekitar 10juta Rupiah. Tentunya dengan harga yang mahal, anda juga akan mendapat servis yang mewah.
Sebagai contoh, hotel Burj menyediakan transportasi helicopter dan juga mobil rolls Royce bagi anda yang ingin berpergian. Hotel Burj juga menyediakan servis di setiap kamar bagi penghuninya seperti pantai pribadi, yacht, dan juga kepala pelayan.
Fasilitas Lain di Dalam Hotel
Hotel Burj Al-Arab juga menyediakan beberapa fasilitas lain yang mewah bagi penghuninya seperti restoran, bar, kolam renang, dll.
Di lantai paling bawah hotel terdapat suatu restoran yang sangat megah bernama Al Mahara yang menyediakan panorama bagaikan anda berada di dasar laut atau akuarium.
Sedangkan di lantai paling atas hotel, terdapat restoran bintang lima Al Muntaha yang dapat menyediakan anda dengan panorama keseluruhan kota dubai dari jendela mereka. Jika anda tidak mampu menyewa kamar, salah satu cara untuk melihat hotel Burj adalah dengan memesan reservasi di kedua hotel tersebut.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/keindahan-hotel-burj-al-arab-dubai#sthash.hTjUfLHs.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar