Pages

Senin, 18 November 2013

Hantu Toilet Korea

Hantu Toilet Korea Gadis


Seperti di banyak negara lainnya, Korea Selatan juga ternyata punya cerita hantu yang menyeramkan. Dari sekian banyak kisah hantu yang beredar di negara asal kelompok musik Big Bang ini, ada satu kisah yang selalu bikin merinding setiap kali masuk ke toilet. Sudah siap mendengar kisah lengkapnya?

Kisah yang sudah bertahun-tahun diceritakan ini adalah tentang hantu yang tinggal di toilet. Umumnya hantu ini suka nongkrong di tempat umum seperti toilet di sekolah atau stasiun kereta, mal atau toilet umum lainnya. Cara hantu ini muncul juga lumayan menyeramkan lho. Soalnya dia nggak berdiri di dalam bilik toilet ketika kita masuk tapi justru muncul dari dalam toilet bowl ketika kita buang air.

Ketika muncul, seketika pintu bilik toilet pun bakal terkunci rapat sehingga kita nggak bakal punya kesempatan buat melarikan diri. Setelah itu, si hantu pun bakal bertanya apakah kita mau tisu toilet berwarna merah atau biru. Jawaban atas pertanyaan inilah yang bakal menentukan nasib kita.

Kalau memilih tisu berwarna merah, hantu ini akan menguliti korbannya hidup-hidup dan meninggalkan tubuh kita berlumuran darah yang berwarna merah. Kalau kita memilih tisu biru, hantu itu akan mencekik kita hingga tewas dan meninggalkan tubuh kita berwarna biru pucat karena kehabisan udara. Jadi, apa pun yang dipilih, nggak bakal ada yang selamat nih! Hiiyy…

Meskipun popular banget di Korea Selatan, rupanya banyak sumber menyebutkan asal hantu ini justru dari negara tetangganya, Jepang. Namun, dari mana pun asalnya, hantu ini sukses bikin murid-murid di Korea Selatan nggak betah nongkrong lama-lama di toilet sekolah. Marissa-Foto: cher-homespun.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar