Pages

Senin, 18 November 2013

4 Cara Refreshing Seru

4 Cara Refreshing Seru Gadis


Ada waktu senggang setelah disibukkan dengan aktivitas sekolah? Lakukan deh, empat kegiatan yang menyenangkan sekaligus bisa menjadi "charger" semangat kita ini! 

Hunting Foto
Agendakan kegiatan berburu foto dengan objek yang kita sukai. Nggak perlu persiapan ekstra kok, cukup andalkan smartphone atau pocket camera. Tempatnya juga sesuka hati, namanya juga refreshing. Kalau nggak bisa yang jauh, jadikan rumah atau sekitar kompleks sebagai TKP. Selanjutnya, bikin "pameran" foto, bisa di instagram, blog, social media lainnya, atau buat slide untuk di-share dengan orang-orang terdekat.

Cooking
Membuat masakan ala masterchef, bikin aneka cake atau mencoba resep baru sangat menyenangkan, lho. Setelah selesai, jangan lupa mempercantik penampilan makanannya. Terus, ajak anggota keluarga untuk icip-icip. Sekalian bikin acara tea party atau food testing kecil-kecilan. Fun!

Film marathon
Waktu luang juga asyik dipakai bersantai sambil nonton film atau serial favorit. Jadi, “booking” ruang televisi untuk acara watching marathon-mu. Bisa juga ajak sahabat atau adik/kakak yang juga menggemari tayangannya.

Scrapbooking
Ini pas banget untuk yang artsy dan suka membuat kerajinan tangan. Kreasikan scrapbook sesuka hati. Konsepnya bisa album kenangan waktu kecil, traveling,  atau sekadar kumpulan desain vintage yang kita suka. Membuatnya saja sudah sangat menyenangkan, apalagi kalau hasilnya siap dipajang. Bikin happy! Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar