Pages

Senin, 18 November 2013

Hotel Driskill

Hotel Driskill Gadis


Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1886 ini merupakan hotel yang paling tua dan terlama beroperasi di kota Texas. Pendirinya adalah Jesse Driskill, peternak kaya yang menghabiskan hartanya untuk mendirikan hotel yang dulunya paling bagus di Texas. 

Dengan memiliki 60 kamar tidur mewah, Hotel Driskill termasuk ternama di masa lalu. Ketenarannya ini membuat banyak acara penting yang dilaksanakan di hotel ini. Mulai dari tempat menginapnya para pejabat, tempat para gubernur Texas menggelar pesta pelantikan, bahkan beberapa presiden Amerika Serikat pernah menggelar press conference di hotel ini.

Meskipun sekarang sudah banyak hotel baru yang lebih bagus di Texas, tapi nama Hotel Driskill tetap beken, terutama karena kisah hantunya. Hantu-hantu di sini bukan cuma beberapa saja, tapi lusinan. Makanya hotel ini jadi lokasi favorit aktivitas paranormal dan juga ghost tour. Para hantu yang sering menampakkan diri adalah orang-orang yang terlalu cinta sama hotel ini sampai nggak mau pergi. Salah satu hantu yang hobi muncul adalah hantu si pendiri hotel, Jesse Driskill.

Driskill yang kehilangan hotel ini karena hutang sepertinya nggak rela pergi. Driskill dikenal sebagai perokok berat. Bau rokoknya yang khas masih sering tercium oleh para tamu hotel hingga saat ini. Meskipun di dekat mereka nggak ada yang merokok.

Ada juga hantu Peter Lawless, salah satu staf hotel yang 30 tahun mengabdi di hotel itu. Hantu staf setia ini masih sering terlihat di lorong dan sering menyapa para staf hotel lainnya. Ada juga hantu balita berusia 4 tahun, Samantha Houston yang meninggal jatuh dari tangga hotel pada tahun 1887. Hantu Samantha masih sering terlihat mengejar-ngejar bola di tangga hotel. Legita – Foto: duchmanwinery.com, driskillhotel.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar