Pages

Minggu, 17 November 2013

Berekspresi Diri di Ruang Karaoke

Ruang karaoke menjadi tempat tercozy yang sering disinggahi orang, tak hanya untuk sekedar menyalurkan hobi bernyanyi, ruang karaoke juga sering digunakan untuk berkumpul yang asik.

Tentunya sangat menarik jika ruang karaoke ini ada di rumah kita. Ya, kita tak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan duit yang banyak hanya untuk menyewa karaoke room yang ada di berbagai pusat perbelanjaan.
Pada dasarnya tidak memerlukan ruangan yang besar untuk menciptakan ruang karaoke di rumah atau apartement Anda. Yang terpenting adalah penataannya yang tepat.

Jika ingin memiliki ruang karaoke di rumah, Anda bisa memanfaatkan sisa ruangan yang terpakai. Sebaiknya ruang karaoke ini sifat lebih tertutup, agar suara yang dikeluarkan saat bernyanyi tidak mengganggu orang sekitar dan tetangga.
Pastikan ruang karaoke telah dilapisi dengan berbagai peredam, baik itu yang berbahan karpet, gpsyum, plywood ataupun kain. Namun sebaiknya penggunaa lapisan peredam untuk dinding terbuat dari bahan kain pelapis sofa.

Beri dengan berbagai aksesoris penunjang untuk ruang karaoke di rumah, seperti lampu-lampu, sofa, dan lain-lainnya. Dari berbagai hal telah disebutkan di atas yang berhubungan dengan ruang karaoke, ada yang tak boleh terlupakan yaitu piranti karaoke baik sound system, microphone, dvd dan layar LCD.

Jika Anda ingin menggunakan sistem mesin karaoke lebih efisien yaitu dengan komputer. Anda bisa menggunakan komputer dengan hardware yang sangat dasar dengan minimal Intel Pentium 4, Ram 2 Gb, Harddisk 250GB, Video Card PCI express, dan Kabel VGA/HDMI (sesuaikan dengan Video Card), Layar TV LCD/LED 32.

Dengan begitu, Anda dan keluarga atau bahkan kerabat bisa bernyanyi sepuasnya dan bersantai bersama di ruang karaoke pribadi. Jadi tak salah jika ruang karaoke di rumah menjadi pilihan terbaik sebagai ajang pelepas penat.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/berekspresi-diri-di-ruang-karaoke#sthash.9xgXva17.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar