Pages

Senin, 18 November 2013

4 Jurus Anti Bad Mood

4 Jurus Anti Bad Mood Gadis

Sebal nggak sih, kalau harus ke sekolah saat mood sedang berantakan? Pengin deh, tetap bisa menjaga mood saat harus melewati padatnya kegiatan di hari sekolah. Bagaimana ya, caranya? 

  • Istirahat cukup. Mood kita jadi jelek banget kalau kurang tidur. Untuk hari sekolah, berikan batas pada jam tidur kita. Pastikan kita beristirahat tidak kurang dari 8 jam.
  • Bangun pagi. Siapa bilang bangun pagi membuat mood kita jelek? Dengan bangun pagi, kita justru bisa melakukan semua hal dengan rileks. Misalnya, menikmati mandi atau memilih aksesoris untuk ke sekolah.
  • Sarapan. Dengan bangun pagi, kita jadi punya cukup waktu untuk menikmati sarapan. Pilih sarapan yang tidak terlalu berat. Lengkapi dengan susu atau teh hangat. Dijamin hari kita akan lebih menyenangkan.
  • Playlist pagi hari. Percaya atau nggak, lagu yang kita dengar di pagi hari akan mempengaruhi mood, loh. Coba deh, untuk cari lagu-lagu yang tidak terlalu mellow ataupun keras. Carilah lagu-lagu yang santai dan bisa membuat kita bahagia. Dengan begini, mood kita dapat terjaga dengan baik. Shilla Dipo – Foto:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar