Pages

Minggu, 17 November 2013

Cara Sederhana Agar Rumah Terlihat Cozy

Ingin rumah menjadi cozy, tentunya bukanlah urusan yang mudah, butuh suatu ide yang bagus agar rumah tampak lebih indah. Sedikit memberikan sentuhan desain yang cantik untuk rumah, akan memberikan keindahan pada setiap sudutnya.  
Menginginkan agar rumah lebih nyaman dan cantik , dinilai mampu memberikan suatu kepuasan tersendiri bagi si pemiliki rumah, apalagi jika rumah tersebut mendapatkan komentar baik dari para tamu yang berkunjung. 
Dalam urusan mempercantik rumah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan perlu dipikirkan secara matang, agar terhindari kesalahan, yang bisa membuat tampilan rumah serasa tidak nyaman. 
Warna Tampilan Rumah
Menentukan dan memilih warna rumah, tidak bisa sembarangan. Salah dalam memilih warna tentunya akan mempengaruhi kecantikan dan keseimbangan rumah.
Pastikan untuk memilih warna sesuai dengan kondisi rumah, jika rumah bergaya tradisional baiknya untuk memilih warna-warna natural seperti warna kayu untuk pagar, warna putih untuk tembok. 
Dalam menentukan warna rumah, tidak perlu melakukan perubahan secara total, sebaiknya sesuaikan saja dengan warna asli rumah. Karena pada intinya mempercantik rumah memiliki tujuan lain, yaitu untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan rumah itu sendiri. 
Memberikan Tampilan Interior Berbeda
Agar tampilan interior tidak membosankan, sedikit mengubah tata letak barang-barang yang ada di dalam rumah. Hal ini akan memberikan kesan berbeda pada tamu yang berkunjung. Dengan demikian pemilik rumah tentu harus mengatur segala posisi barang-barang yang ada di rumah, seperti sofa, meja, hingga hiasan rumah. 
Hiasan Rumah
Demi memberikan nuansa cantik dalam rumah, bisa menambahkan aksesoris seperti bunga-bunga cantik seperti mawar, kembang sedap malam dan lainnya. Rangkaian bunga yang ditata apik, akan memberikan ruangan lebih berwarna. 
Dengan mempercantik rumah, diharapkan akan memberi nuansa keceriaan dan suatu kebahagian di hari yang special. Serta kesan keharmonisan dan rasa kebersamaan akan terasa kental, ketika setiap tamu yang berkunjung bahkan menjadi cozy place favorit bagi keluarga.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/cara-sederhana-agar-rumah-terlihat-cozy#sthash.biJ2HBcV.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar