Pages

Minggu, 17 November 2013

Menjajaki Kota Bollywood

Film India mungkin menjadi tontonan favorit Anda. Tetapi, pernakah Anda berpikir untuk mengunjungi tempat film ini diproduksi? Menjelajahi Bollywood, Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman.
Karena kota ini adalah kota tempat film-film India yang terkenal berasal, mengapa tidak mengunjungi tempat pembuatan film-film tersebut? Bollywood terletak di daerah Mumbai.
Tempat yang banyak digunakan untuk produksi film India adalah Film City yang ada di daerah Goregaon. Akan lebih baik, Bila Anda menggunakan jasa tour travel saat Anda mengunjungi daerah pembuatan film-film India ini.
Selain Anda akan diantar melihat semua bagian dari tempat pembuatan film, Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan.
Selain mengunjungi tempat pembuatan film-film India, Anda juga bisa melihat film India terbaru, bahkan yang masih dalam tahap screening.
Bisa dikatakan Andalah yang pertama kali menyaksikan film India yang akan diputar di seluruh dunia. Ada beberapa tempat pemutaran film yang bisa anda kunjungi, seperti:
• Eros
• Metro di M.G. Road
• Regal di Colaba
• Steling di dekat CST Station
• New Excelsior di Fort
Selain wisata film Bollywood, ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi didaerah Bollywood, seperti:
• Kuil
• Borivili National Park
• Menonton pertandingan Kriket
• Chowpati Jayenge Bhel Puri Khayenge
Ada banyak kuil yang bisa Anda temui didaerah Mumbai. Anda bisa mengunjungi kuil Mahalkshmi, kuil Banganga, Siddhi Vinayak dan banyak lagi.
Pastikan Anda mengikuti adat saat berkunjung ke kuil-kuil ini, termasuk pakaian yang Anda pakai. Biasanya untuk perempuan, Anda diharuskan memakai pakaian tradisional India.
Borivili National Park adalah salah satu tempat yang bernuansa alami yang bisa Anda temukan dipadatnya kota Mumbai.
Di tempat ini Anda bisa melihat burung Flamingo yang hidup secara bebas di sekitar taman. Pastikan Anda telah menyiapkan kamera untuk mengabadikan moment yang indah.
Kriket adalah olahraga paling populer di India. Di daerah Bollywood, ada beberapa tempat dimana pertandingan olahraga ini diadakan, seperti Azad Maidan, Matunga dan Dadar Barat.
Yang paling unik, Anda bisa menyaksikan pertandingan Kriket secara gratis disini. Mungkin Anda tidak mengerti cara bermainnya, tapi, ke India tanpa menyaksikan pertandingan Kriket, seperti kurang lengkap.
Chowpati Jayenge Bhel Puri Khayenge sebenarnya salah satu lirik di film India. Lagu ini menyarankan Anda untuk pergi ke pantai di selatan Mumbai untuk menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menikmati Bhel Puri, makanan khas daerah Bollywood.
Momen ini bisa menjadi salah satu momen paling romantis yang Anda alami dengan pacar atau suami Anda. Setelah menonton film India bertema cinta di bioskop yang disebutkan diatas, maka, hari Anda di Bollywood diakhiri dengan menikmati pemandangan indah lautan dan matahari terbenam.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/menjajaki-kota-bollywood#sthash.avr3qR7F.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar