Pages

Senin, 18 November 2013

Burnt Food Museum

Burnt Food Museum Gadis


Biasanya, museum pasti ingin memamerkan barang-barang yang berbentuk bagus dan cantik. Namun, museum satu ini malah memilih memajang koleksi makanan gosong dan bentuk makanan yang aneh. Bahkan, di antaranya gosong alias gagal dimasak. 

Museum ini terletak di Arlington Massachusetts, Amerika Serikat dan sudah berdiri dari sekitar 20 tahun yang lalu. Deborah Henson-conant adalah pendiri pertamanya. Awalnya, museum ini dibentuk karena terinspirasi satu apple cider buatan Deborah. Saat Deborah sedang memanaskan kue tersebut, ia menerima telepon sangat lama dari seseorang. Sampai akhirnya, Deborah kembali ke dapur dan menemukan masakannya sudah berubah gosong dan hitam. Dari sinilah, Burnt Food Museum didirikan. Tanpa disangka semakin banyak karya makanan gosong yang ikut dipamerkan.

Di museum ini,  kita bisa menemukan berbagai macam makanan, seperti roti, kentang, lemon dan masih banyak lagi. Sebagian makanan yang dipajang punya cerita selama proses pemasakkan. Bentuk sesudah dan sebelum makanan tersebut dibuat pun dipajang. Jadi, para pengunjung bisa membedakannya. Selain proses pembuatan makanan-makanan tersebut juga diberi nama yang unik.

Museum ini memiliki motto: “To Cook the Museum Way -- `always leave the flame on low... and then take a long nap.”, yang  bisa diartikan: Cara Memasak ala Museum: selalu tinggalkan api dalam keadaan kecil, lalu tidur siang lah yang panjang. Hihi... lucu ya! Dijamin nggak bakal bosan berkeliling museum ini. CuddyValentine – Foto: www.burntfoodmuseum.com

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus