Pages

Minggu, 17 November 2013

Berburu Souvenir Di Pasar Dong Xuan Vietnam

Bagi yang pernah mengunjungi Vietnam, pasar Dong Xuan adalah salahsatu tempat yang  wajib dikunjungi ketika ingin berbelanja. Berlokasi di kota  Hanoi, Vietnam, pasar ini merupakan pasar tertua dan terbesar di Hanoi, yang di bangun sekitar tahun 1889.
Terletak di Dong Xuan street, pasar ini menawarkan beberapa produk khas setempat. Wisatawan dapat mencari barang barang souvenir dengan beragam aneka dan kualitas bagus dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi apabila turis singgah ke pasar ini dan hendak memburu hadiah dan souvenir, disarankan untuk mengunjungi pasar ini. 
Luangkanlah waktu banyak untuk bisa memilih milih dan mengeksplorasi tiap sudut penjual pasar Dong Xuan ini agar bisa dengan mudah mencari apa yang di inginkan.
• Pada bagian belakang hall dari pasar ini, pengunjung dapat menemui para  suplier bahan makanan. Bahkan jika lagi bernasib baik pengunjung bisa mendapatkan tas cantik dengan harga US$3* – US$5*. Sangat terjangkau bukan? Tetapi jangan lupa untuk melakukan bargaining dengan para penjual. Mereka sangat welcome dan ramah sekali terhadap pembeli khususnya turis asing dan terbuka untuk tawar-menawar dengan pelancong asing.

• Di pasar Dong Xuan  ini, wisatawan juga dapat mencari hampir semuanya.Seperti  Fannypacks, Ransel dan tas sabuk dapat dibeli di sini dengan persediaan terbatas. Oleh karena harga luar biasa rendah dari produk, pasar ini sangat populer baik di kalangan wisatawan maupun penduduk setempat.
Selain souvenir di atas, pengunjung juga bisa menemukan keramik, barang antik, pakaian, mebel, kacamata elektronik dan frame cantik dengan harga miring.

• Pasar ini di bagi menjadi dua, pada bagian depan, dapat di temui berbagai macam produk souvenir, handuk, tas, pakaian dalam, dan peralatan mandi. Sementara pada bagian lantai atas, pelancong bisa berbelanja pakaian dan kain dengan kualitas bagus.
So apabila sudahberada di Dong Xuan  market,  dan tertarik jangan lupa beli beberapa untuk oleh-oleh di rumah. Apabila anda ingin berbelanja sambil menikmati hiburan, pengelola pasar Dong Xuan juga sering membuka pasar malam demi member hiburan bagi pengunjung lokal dan asing. Disini bisa di temui makanan, souvenir souvenir menarik seperti cinderamata khas Vietnam, kerajinan tangan, serta makan tradisional khas Vietnam.
Jadi tidaklah mengherankan apabila pasar Dong Xuan menjadi salah satu tempat wisata belanja menarik bagi para turis di kota Hanoi Vietnam ini.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/berburu-souvenir-di-pasar-dong-xuan-vietnam#sthash.nyIc0n1a.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar