Pages

Senin, 18 November 2013

5 Minuman Penurun Berat Badan

5 Minuman Penurun Berat Badan Gadis


Tubuh langsing ideal memang jadi impian setiap cewek. Banyak yang mencoba banyak cara untuk menurunkan berat badan. Ternyata banyak pilihan minuman yang membantu menurunkan berat badan. Yuk, simak apa saja minuman tersebut!

Air putih
Air putih adalah minuman paling baik untuk menurunkan berat badan. Minuman ini nggak mengandung zat pewarna dan penambah rasa apapun sehingga menyehatkan. Selain dapat menurunkan berat badan, air putih juga dapat melancarkan buang air besar. Makanya kita dianjurkan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Tapi, ingat buat mengurangi air es ya. Soalnya air dingin membuat nafsu makan kita bertambah lho.

Jus sayuran
Selain dimakan, sayuran juga dapat dibuat jus dan menyehatkan. Sayuran mengandung banyak serat, vitamin, dan mineral. Selain itu, jus sayuran juga mengenyangkan sehingga cocok banget buat kita yang ingin mengurangi berat badan.

Teh hijau
Minuman yang satu ini mengandung antioksidan yang baik untuk menetralkan racun di dalam tubuh. Minuman ini juga membantu menjaga metabolisme tubuh dan menstabilkan berat badan. Lebih baik kalau diminum tanpa gula.

Kopi hitam
Kafein di dalam kopi ternyata berfungsi membantu menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama. Kopi juga melancarkan pencernaan.Apabila ingin menurunkan berat badan, jangan ditambahkan krim ataupun gula.

Susu tanpa lemak

Susu skim maupun susu rendah lemak disarankan banget buat menurunkan berat badan. Kebutuhan protein, vitamin D, dan Kalsium kita juga terjaga. Jadi, kita tetap merasa segar meskipun mengurangi makan. Winda – Foto: Dok. Feminagroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar