Pages

Senin, 18 November 2013

Hantu Gray Lady

Hantu Gray Lady Gadis


Sekolah-sekolah yang usianya lumayan lama memang biasanya punya kisah sendiri. Nah, kebanyakan kisah itu berhubungan dengan makhluk misterius alias hantu. Seperti di sekolah Edge Grove Preparatory School, Hertfordshire, Aldenham, Inggris yang memiliki hantu bernama Gray Lady.

Sekitar 15 kilometer dari kota London, berdirilah sekolahberasrama Edge Grove Preparatory School. Sekolah ini sudah ada sejak tahun 1935. Selain sebagai sekolah biasa, Edge Grove juga merupakan sekolah asrama yang menampung siswa-siswa dari usia 3 sampai 13 tahun. Asrama sekolah ini terdiri dari asrama putri dan putra, yang menempati sebuah area seluas 113.312 meter persegi.

Nah, cerita misteri datang dari asrama putra. Kabarnya, di sana sering terlihat penampakan hantu misterius Gray Lady di beberapa ruangan, dan koridor. Ruangan dan koridor itu masih jadi bagian dari bangunan lama. Bagian tua dari bangunan asrama Edge Grove Preparatory School tadinya berfungsi sebagai rumah negara.

Banyak orang percaya, kalau Gray Lady yang sering gentayangan di tempat itu dulunya seorang penduduk yang pernah datang ke rumah itu. Tragisnya, ia terjatuh dari tangga, dan lehernya patah. Nggak heran, kalau dia jadi sering bergentayangan di bangunan tua asrama yang jadi tempat kematiannya. Enny, Legita – Foto: edgegrove.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar