Pages

Minggu, 17 November 2013

Desain-Desain Interior 2013

Dunia interior tidak akan pernah mati selama manusia masih bisa berkreasi dan berinovasi. Setiap tahunnya, muncul ide-ide interior yang segar yang dapat membuat hunian Anda semakin indah dan berkelas.
Rancangan berbagai ide interior di tahun 2013 ini masih banyak memiliki kesamaan dengan tahun lalu. Bagi Anda yang berencana hendak merombak interior apartemen atau mengubah hunian rumah Anda, Anda bisa menjadikan ide-ide tersebut untuk Anda aplikasikan.
Berikut ini beberapa rancangan ide interior 2013 yang bisa Anda gunakan :
1. Konsep minimalis masih sangat menjadi tren hingga saat ini.
Dengan konsep ini, Anda bisa meminimalkan bahan dan material menjadi lebih simpel dan unik. Berbagai terobosan baru seperti material ukir-ukiran kayu, triplek, batu-bata, batu alam dan gypsum bisa Anda manfaatkan untuk mempercantik hunian Anda.
2. Konsep hunian minim sekat
Konsep interior 2013 lebih membuat penghuni leluasa dengan desain ruangan yang luas dan minim sekat. Selain dapat memberikan efek lega, Anda bisa mengisi berbagai furniture cantik untuk menghias rumah Anda.
3. Konsep dapur minimalis
Dapur tak harus identik dengan denah rumah bagian belakang. Dapur bisa Anda letakkan di dekat ruang keluarga untuk lebih mengakrabkan keluarga dan memberikan kesan akrab di rumah.
4. Taman tak harus luas dan berada di depan atau belakang rumah.
Taman bisa Anda letakkan di tengah-tengah rumah, begitu juga dengan kolam renang. Dengan memanfaatkan batu-batu alam dan pohon-pohon palem yang simpel, hunian Anda terasa lebih berkelas.
5. Optimalisasi kaca. Aplikasi kaca dalam rumah bisa memberikan kesan luas dan lega serta mengoptimalkan pencahayaan.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/desain-desain-interior-2013#sthash.I6mrNzm6.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar