Pages

Senin, 18 November 2013

Mengenal Aura

Mengenal Aura Gadis

Pernah dengar tentang aura? Katanya, aura terpancar dari diri seseorang. Nah, inilah yang bikin orang tersebut bisa “dibaca” alias diketahui bagaimana karakter, emosi dan kecenderungannya. Tapi, ini sama sekali berbeda dengan ramal-meramal, lho! Nah, sebelum kita mulai dibaca auranya, yuk, cari tahu dulu tentang aura.

Parapsychology 

Kita mengenal ilmu psikologi yang mempelajari tentang sisi psikologis manusia. Nah, kalau aura ini berkaitan dengan parapsychology. Parapsychology bisa dijabarkan sebagai hal-hal yang berkaitan dengan mental manusia, namun sulit dijelaskan dengan science. Termasuk di dalamnya, telepati, tenaga dalam, aura dan lainnya.

Warna Aura
Aura sendiri seringkali diartikan sebagai sesuatu yang menyelimuti dan terpancar dari diri makhluk hidup. Pikiran dan perasaan disebut-sebut sangat berpengaruh terhadap aura yang muncul. Terus, banyak orang yang menerjemahkan pancaran aura dengan warna. Warna-warna inilah yang mencerminkan karakter dan kecenderungan manusia. Nah, biasanya orang yang membaca atau menerjemahkan aura disebut sebagai aura reader.

Bukan Ramalan
Jangan salah, aura ini berbeda dengan ramalan. Bukan menerka-nerka masa depan atau peruntungan, tetapi lebih kepada mengenali diri. Misalnya nih, dari aura seseorang terlihat bahwa dia punya sifat yang keras dan cenderung menutup diri. Maka bisa  disarankan agar orang tersebut memandang sesuatu secara positif dan rajin tersenyum.

Ada berbagai pandangan dan penjabaran mengenai aura. Terlepas dari percaya atau tidaknya terhadap pengetahuan yang satu ini, aura dapat dipandang sebagai sesuatu yang positif. Pengetahuan mengenai karakter dan saran yang diberikan bisa dijadikan masukan.

Baca Aura
Untuk kamu yang ingin dibaca auranya, aura reader, Yuki Putri siap membantu kamu, nih. Caranya kamu cukup isi data kamu di sini (kamu harus sign up atau login member website GADIS dulu sebelum mengisi formulir baca aura). Kamu yang terpilih akan dibacakan auranya di Twitter @GADISmagz tiap hari Kamis minggu ke-2 dan ke-4.

Psst, kamu juga bisa lho, berkonsultasi langsung secara pribadi dengan Yuki. Silahkan menghubungi Yuki melalui email: yuki.putri@yahoo.com atau Twitter @hippiemeister.
Tisam – Foto: Dok. FeminaGrou

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus