Pages

Minggu, 17 November 2013

Keistimewaan Phi Phi Island di Thailand

Jenuh dengan pemandangan wisata laut yang biasa biasa saja, menginginkan sesuatu yang beda dengan tawaran pantai yang eksotis, sajian panorama  pantai yang terbentang luas dan air laut yang bersih dan alam sekitar yang hijau? Destinasi Phi Phi Island bisa menjadi pilihan yang tepat. Berada  di Thailand, tepatnya di kepulauan Indochina, Phi Phi Island menawarkan beberapa sajian yang memikat di antaranya sebgai berikut :
• Aktifitas di Phi Phi Island: Di sini semua di sajikan dengan istimewa, mulai dari perjalanan tour menuju Phi Phi dengan kapal boat atau fery, Fitness centre yang sangat berkelas, kegiatan berenang (scuba diving) atau menyelam di permukaan (snorkeling), pergi ke monkey beach, berterjun bebas di tebing yang di bawahnya pantai indah , dan bagi pengunjung yang merasa letih bisa berkunjung ke pusat relaksasi bisa langsung menuju ke P.P Marijuana Massage yang berada di kawasan Phi Phi Island.

• Penginapan di Phi Phi island. Tentunya di pantai ini banyak menawarkan penginapan yang sangat menjamu para pengunjung, misalnya Resort Phi Phi Island, Krabi. Ini merupakan tempat yang ideal bagi pasangan pengantin baru yang ingin menghabiskan bulan madu di pulauPhi Phi ini.
View yang langsung mengarah ke pantai dengan taman taman bernuansa  tropis yang indah, dan fasilitas yang lengkap benar benar menjamu pengunjung merasa puas tinggal di dalamnya.  Selain Resort Phi Phi ada juga Phi Phi Andaman Legacy Resort, di penginapan ini anda disajikan beberapa pilihan privasi yang nyaman dan santai.
Aktifitas olahraga air, atau sekedar berenang di kolam yang bersih dan sejuk dikelilingi alam taman buatan di sekitar pun dapat di nikmati dengan bersantai di lokasi penginapan.
Ada juga pilihan Arayaburi Resort yang menawarkan sedikit berbeda yakni pengunjung bisa mendapatkan paket pijat refleksi tradisional ala Thailand, pelatihan menyelam, paket tour dan free internet. Restaurant yang menghadap langsung ke arah pantai mulai dari makan pagi hingga makan malam dengan suasana candle light dinner menambah keromantisan pengunjung.

• Phi Phi Tour. Untuk tour di pantai eksotik ini, pengunjung tempat tempat wisata yang menarik seperti phiphi don, monkey cave, viking cave, dan beberapa pulau kecil lainnya.
Jangan lupa bagi yang suka berpetualang atau melakukan seseuatu hal yang ekstrim bisa mencoba yang satu ini, yaitu memanjat tebing-tebing goa, dimana terdapat banyak sarang-sarang burung wallet, bagi yang suka kuliner bisa mencicipi makanan khas Thailand dengan makan siang di Buffet disajikan di Phi Phi Don Island, malam hari Phi Phi island menghadiahkan Simon Cabaret Show atau mengunjungi pijat relaksasi.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/keistimewaan-phi-phi-island-di-thailand#sthash.gHKNYQy9.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar