Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Wedding Berkesan Dengan Photo Booth

Menciptakan pernikahan yang tidak biasa itu memang membutuhkan ide dan kreatifitas yang cukup baik, agar setiap tamu yang hadir memiliki kesan menarik pada pesta yang digelar.

Salah satu ide yang bisa membuat para tamu berkesan saat mengahadiri pernikahan, yaitu dengan melakukan photobooth. Mungkin banyak orang yang belum tahu apa itu photo booth!
Photo booth merupakan proses pemotretan yang dilakukan di tempat dan hasilnya bisa langsung jadi. Dalam prosesnya photo booth ini terbilang cukup simpel. 

Prosesnya hampir mirip dengan para tamu yang jalan di atas red carpet, yangmana setiap tamu yang hadir diminta sejenak untuk berfoto dengan latar  background yang sudah disediakan. Pada background foto biasanya terdapat gambar sang pengantin. 

Setiap jepretan foto tersebut, langsung di proses melalui perangkat alat cetak foto. Hasil dari foto tersebut bisa langsung dibawa pulang oleh para setiap tamu.

Tujuan melakukan photo booth ini diperuntukan agar setiap tamu yang hadir memiliki kenang-kenangan, saat menghadiri acara pernikahan. Dan foto ini pun juga bisa menjadi kenang-kenangan bagi si pengantin.

Bagi pasangan yang ingin merencanakan photo booth pada pernikahan, biasannya pihak event organizer, akan menawarkan photo booth kedalam satu paket pernikahan.Untuk masalah harganya sendiri memang bervariasi, sama seperti harga ketika membeli souvenir. 

Photo booth ini, memang belum banyak yang menggunakannya, namun photo booth ini kini sudah menjadi alternatif pilihan souvenir pernikahan. (Jun) - See more at: http://www.perempuan.com/read/wedding-berkesan-dengan-photo-booth#sthash.syDSIBRj.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar