Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Riasan Tepat Bagi Wanita Berkacamata

Bagi wanita yang berkaca mata, bagian yang sangat penting untuk ditonjolkan adalah bagian bibir.Anda tidak perlu ragu menggunakan warna lipstik yang bisa menarik perhatian banyak orang. Walaupun begitu, Anda tetap harus menyesuaikan dengan warna bedak dan riasan lainnya. 

Kemudian, Anda bisa menggunakan eyeliner yang tebal, karena bagian mata Anda tidak akan terlihat jelas dengan kacamata. Sebaiknya Anda tidak menggunakan maskara karena akan mengganggu kacamata serta mengotori kacamata Anda. 

Anda juga bisa menggunakan eye shadow, tapi pastikan kalau penggunaannya tidak melewati batas kacamata. Jika Anda ingin menggunakan blush on, pastikan juga tidak telalu banyak agar tidak tergesek dengan kaca mata yang malah akan membuat terlihat aneh.

Jika Anda ingin terlihat seksi dengan riasan wajah dan kacamata, bisa juga menggunakan eyeliner di bagian atas dan juga bawah mata Anda.  Gaya smoky eyes tersebut juga bisa membuat Anda telihat lebih cantik dan sedap dipandang.Jadi siapa bilang ketika Anda memakai kacamata, tidak bisa terlihat cantik? Itulah tips yang dapat kami berikan. Semoga berguna.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/riasan-tepat-bagi-wanita-berkacamata#sthash.kP3z50rf.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar