Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Rias Wajah untuk Hidung Besar

Namun dalam urusan make up, memang perlu diadakan beberapa langkah untuk menyesuaikan riasan dengan bentuk wajah Anda.
Pertama adalah dengan menggunakan matt yang mana berwarna gelap. Bila Anda memiliki hidung yang besar, benar-benar penting bahwa Anda mulai dengan dasar yang dua kali gelap daripada biasa yang Anda gunakan. Pastikan pengaplikasian dilakukan dengan sempurna untuk menghindari hasil yang sia-sia.
Langkah selanjutnya adalah contouring. Caranya amat mudah bila Anda memahami konsepnya.
Hidung Anda akan tampak lebih ramping bila Anda mengaplikasikan pondasi make up sekitar hidung dengan warna yang lebih gelap. Namun ingat untuk tidak memilih satu warna saja karena Anda perlu untuk mencampur warna pondasi make up tersebut.
Langkah berikutnya setelah pengaplikasian matt khusus yang digunakan usai make up. Namun pastikan bahwa hal tersebut tidak berlebihan untuk diaplikasikan karena justru akan membuat hidung Anda tampak lebih besar. Bagi yang sudah biasa pasti tahu tentang hal tersebut tentunya.
Yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah untuk tidak secara gegabah menerapkan make up pada wajah dengan tujuan membuat hidung terlihat lebih kecil.
Tidak harus pada hidung Anda sebenarnya. Yang harus Anda perhatikan adalah tentang bagaimana Anda memfokuskan make tidak hanya pada hidung akan tetapi juga pada bagian wajah lain seperti pipi.
Make up Bronzer juga sesuatu yang dapat Anda gunakan guna membuat hidung Anda terlihat lebih kecil. Yang perlu diperhatikan tentang cara ini adalah mengenai bagaimana Anda menyesuaikan warna kulit Anda dengan warna produk bronzer tersebut. Pastikan untuk memilih yang paling cocok.
Kemudian setelah Anda melakukan baik itu contouring dan Anda telah menerapkan semua dasar make up, Anda dapat mengaplikasikan loose powder.
Tujuannya untuk membuat Anda lebih bersinar yang mana akan berdampak pada rampingnya bentuk hidung Anda.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/rias-wajah-untuk-hidung-besar#sthash.q2cDgZX0.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar