Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Sepatu Boots yang Cantik

Sepatu boots seringkali digunakan oleh mereka-mereka yang harus bekerja di lapangan. Boots juga banyak digunakan di negara-negara empat musim yang mengalami musim dingin atau salju.
Hal ini didasarkan pada kemampuan sepatu boots yang mampu memberi perlindungan maksimal bagi kaki para penggunanya. Namun, seiring perkembangan fashion dunia, sepatu boots tidak hanya dipandang dari segi fungsi, tapi lebih kepada nilai fashion yang dimilikinya.
Setelah sukses pada jamannya, belakangan sepatu boots kembali diminati para pecinta fashion. Sepatu boots mulai bermunculan dengan berbagai variasi jenis dan model, serta pilihan bahan.
Sederet selebritis dunia seringkali tampil casual dan trendy menggunakan sepatu boots. Hal ini kemudian banyak diikuti, baik pria dan wanita mulai menggemari jenis sepatu yang satu ini. Akibatnya, toko-toko sepatu dan brand-brand sepatu terkenal pun mulai berlomba-lomba memamerkan koleksi boots mereka.
Bagi Anda yang mungkin kurang familiar dengan sepatu boots, usahakan untuk mempelajari jenis-jenis boots terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli dan memakai sepatu boots. Simak uraian tentang jenis sepatu boots berikut!

UGG Boots
Model boots yang satu ini leboh sering dipakai oleh anak-anak dan remaja. Modelnya kira-kira sebatas mata kaki atau sekitar setengah betis. Tampilannya yang sedikit lebih gemuk mengharuskan Anda untuk pintar memilih pakaian yang sesuai dengan jenis boots ini. Akan lebih aman jika Anda memilih jeans, celana selutut atau rok mini untuk dipadukan dengan model boots ini.
Knee-High Boots
Knee-High Boots termasuk jenis boots yang banyak diminati karena modelnya yang sangat modis. Sekaligus, jenis boots ini juga cukup ideal bagi berbagai bentuk tubuh.
Ukurannya yang setinggi lutut membuat boots ini tampak keren jika dipadukan dengan celana pendek, mini dress, skinny jeans dan rok mini. Namun, Anda juga perlu memperhatikan jenis bahan yang digunakan pada sepatu boots ini. Pastikan bahan yang digunakan cukup tipis dan lemas pada bagian lutut agar tidak menghambat gerak anda.
Ankle Boots
Anda harus lebih cermat ketika memilih ankle boots pada penampilan anda. Pasalnya, boots dengan model sebatas mata kaki ini harus benar-benar disesuaikan dengan pilihan baju anda. Misalnya, paduan lengging dan T-Shirt longgar akan cocok dipadukan dengan ankle boots. Bisa juga dengan paduan antara cardigan dan mini dress atau hot pants dengan maxi tops. Sedikit tips penting, usahakan memilih ankle boots dengan model yang lebih menapak atau tidak terlalu datar.
Vintage Boots
Yang satu ini tergolong fashion era 60’s. Dahulu, boots ini sangat populer ketika dikenakan oleh Nancy Sinatra, yaitu putrid dari Frank Sinatra, ketika ia menyanyikan lagu These Boots Are Made for Walkina di tahun 1966.
Biker Boots
Bagi Anda yang suka bergaya tomboy, biker boots merupakan pilihan yang tepat. Namun, Anda tidak harus memadukan boots ini dengan jaket kulit atau baju serba hitam. Pakailah jaket kulit yang lebih santai dengan paduan T-Shirt ketat berwarna putih. Hal ini akan membuat penampilan Anda seimbang dan tidak terlalu seram.
Tall Boots
Tall boots adalah salah satu jenis yang paling banyak dipakai. Modelnya sangat keren dan modis. Tall boots biasa dipadukan dengan jeans atau celana panjang ketat yang sengaja dimasukkan ke dalam boots. Bisa juga dipadukan dengan rok mini dan legging, atau pilihan dress A-line sepanjang lutut.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/sepatu-boots-yang-cantik#sthash.ur3fNRON.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar