Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Tanda Umum Si Dia Selingkuh

Perilaku sang kekasih tiba-tiba berubah 180 derajat kepada Anda. Jika biasanya ia sangat rajin mengirim sms ucapan selamat tidur atau mengantar Anda kemanapun Anda pergi, belakangan ini ia tidak lagi melakukan hal itu. 

Bahkan, Anda kerap menemui nomor-nomor asing di ponselnya. Apakah tu tanda ia berselingkuh ? Berikut kami sajikan beberapa tanda umum bahwa si dia selingkuh di belakang Anda.  
1. Tak lagi peduli Anda
Salah satu tanda umum bahwa ia selingkuh adalah berkurangnya perhatian kepada Anda. Jika biasanya ia sangat suka menjemput Anda, kini berbagai alasan ia utarakan, bahkan cenderung ke alasan yang kurang masuk akal, misalnya.
Jika biasanya ia sangat suka mengirim pesan singkat hanya untuk menanyakan sudah makan atau mengucapkan selamat tidur, maka kini ia tak pernah menanyakannya sama sekali. Alasan-alasan klasiknya, misalnya sibuk, sakit, dan sikapnya yang berubah drastis membuat Anda harus waspada.
2. Perhatikan responnya saat ponselnya Anda pinjam
Anda perlu curiga jika biasanya ponsel yang ia miliki selalu ada di tangannya selama Anda berkencan. Perhatikan responnya saat Anda meminjam ponselnya.
Jika ia menolak dengan alasan tertentu dan cenderung dibuat-buat, bisa jadi ia memiliki teman dekat perempuan yang tak ingin Anda ketahui.
Selain memperhatikan responnya, Anda juga dapat melihat kontak di ponselnya. Kotak masuk, chatting, dan kontak dapat menjadi lokasi yang Anda lacak. Jika Anda menemukan pesan yang aneh atau nama kontak yang asing, segera kroscek dan selidiki untuk mencari informasi lebih lanjut. Lelaki yang sering berselingkuh pada umumnya akan menyamarkan nama selingkuhannya agar modusnya tak diketahui sang pacar.  
3. Suka memancing amarah Anda
Salah satu ciri dari lelaki yang selingkuh dan ingin putus dari Anda agar segera mendapatkan cinta dari selingkuhannya adalah perilakunya yang tiba-tiba suka memancing emosi Anda.
Ia dapat membuat seolah-olah Anda adalah pihak yang dirugikan dan meminta putus. Ia dapat beralasan pada pasangannya bahwa ia telah putus dari Anda karena sifat Anda yang egois. (tys/jun)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/tanda-umum-si-dia-selingkuh#sthash.kBbkLqaX.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar