Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Tassel Earrings Penyeimbang Gaun

Tassel Earrings menjadi aksen penunjang penampilan yang tak boleh terlewatkan. Sebagai penyeimbang penampilan, tassel earrings seolah menjadi hal wajib saat Anda menggunakan gau atau dress.
Dalam pemilihan item-item pendukung tersebut tentulah tidak boleh sembarangan. Baik dari model, jenis, maupun warna harus disesuaikan dengan dress atau gaun yang dikenakan. Akan lebih baik jika memilih dua atau tiga item saja untuk dikenakan. Pasalnya, mengenakan semua item secara bersamaan justru akan membuat penampilan terkesan ramai dan berlebihan.
Kemunculan tassel earrings banyak diminati. Mulai dari kalangan selebritis hingga umum sangat menyukai model anting yang satu ini.
Tassel sebenarnya adalah aksesoris dengan detail rumbai yang banyak ditemui pada ikat pinggang, tas, dan kalung. Dalam perkembangannya, tassel didesain sedemikian rupa hingga dapat dikenakan sebagai aksesoris berupa anting. Hal ini tentunya dimulai dari kreasi rumah-rumah mode dunia seperti Yves Saint Laurent dan Hermes.

Tassel earrings tidak terbatas pada salah satu gaya saja. Pemakaian jenis anting ini bisa disesuaikan dengan gaya atau karakter masing-masing. Ada tassel earrings yang bergaya punk, bohemian, vintage, maupun elegant. Masing-masing dipilih berdasarkan tema penampilan yang diinginkan.

Model tassel earrings juga dinilai lebih praktis karena tidak memerlukan tindik. Tassel earrings bisa dikenakan hanya dengan menggantungkan anting pada daun telinga. Jadi, sekalipun material tassel cenderung lebih berat dibanding jenis anting lain, hal ini tidak akan membuat pemakainya merasa tidak nyaman.

Beberapa selebritis dunia tercatat sukses tampil memukau dengan tassel earrings mereka. Sebut saja Natalie Portman, Rihanna, Julianne Moore, Tyra Banks, Kate Hudson, Meryl Streep, Beyonce, dan masih banyak lagi.
Pada sesi pemotretan "Princess of China", Rihanna terlihat sangat anggun dan misterius dengan gaun berwarna hitam, hiasan rambut ala puteri China, dan sepasang tassel earring yang super outstanding. Pada lagu duetnya bersama Coldplay tersebut, Rihanna memerankan seorang Puteri China yang cantik, seksi, tangguh, sekaligus misterius.
Aktris cantik Julianne Moore juga terlihat mengenakan sepasang tassel earrings berhias berlian dan batu emerald pada the 69th Annual Golden Globe Awards. Tassel earring cantik tersebut tercatat didesain oleh brand Fred Leighton.

Tyra Banks juga terlihat cantik dan seksi saat mengenakan gaun berwarna nude pada salah satu penampilannya beberapa waktu lalu. Tyra mengenakan sepasang tassel earrings berwarna hitam dan emas dengan smokey eyes dan tatanan rambut messy. Penampilan Tyra kala itu begitu cantik dan misterius.

Peraih Best Actress pada New York Film Critics Award, Meryl Streep, juga terlihat mengenakan tassel earrings saat menerima award atas penampilan sebagai Margaret Thatcher pada film "The Iron Lady".
Meryl Streep mengenakan gaun berwarna paduan hitam dan biru. Gaun tersebut juga dipadukan dengan heels berwarna serupa. Meryl pun mempermanis tampilannya dengan sepasang tassel earrings berwarna senada.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/tassel-earrings-penyeimbang-gaun#sthash.jlUTTXBu.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar