Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

7 Ide Agar Tampil Lebih Cute

Masing-masing perempuan tentu punya gaya dan karakter tersendiri. Beberapa mungkin ingin terlihat dewasa dan seksi. Namun, ada pula yang ingin tampil maskulin dan sedikit tomboy. Beberapa yang lain justru ingin tampil cantik sekaligus cute.
Tampil cute bukan berarti memberikan kesan yang terlalu muda atau bahkan kekanak-kanakan. Cute juga bukan berarti menggunakan banyak aksesoris mencolok yang justru membuat penampilan berlebihan. Bukan pula dengan memilih pakaian-pakaian terbuka yang kadang tidak sesuai dengan proporsi tubuh Anda.
Gaya atau tampilan cute sebaiknya disesuaikan dengan beberapa hal, seperti umur, bentuk tubuh dan karakter pribadi. Misalnya, bagi Anda yang berusia diatas 20 tahun sebaiknya bergaya cute dengan mini dress yang seksi. Bisa juga bagi Anda yang berkarater easy going bergaya cute dengan pilihan short pants dan t-shirt.
Sedangkan jika dilihat dari bentuk tubuh, perempuan bertubuh mungil akan terlihat cute dengan halter tees dan waist jeans short atau mini dress bermotif tribal.
Bagi perempuan yang bertubuh lebih gemuk, maxi dress berbahan chiffon atau sutra tentu membuat Anda tampak cute. Bisa juga dengan mengenakan rok pendek yang dipadu atasan tunic berwarna cerah.
Nah, agar lebih jelas lagi, simaklah uraian tentang 7 ide agar tampil lebih cute di bawah ini.
Mini dress
Sebenarnya hampir semua jenis pakaian bisa menampilkan kesan cute bagi pemakainya. Namun, harus diperhatikan tentang model dan cuttingnya. Misalnya, untuk mini dress, usahakan memilih mini dress dengan dengan ukuran yang sesuai dan model yang cantik. Jangan memilih mini dress yang terlalu terbuka karena akan memberikan kesan sensual yang berlebihan.
Hot pants dan tees
Hot pants dan tees adalah pilihan gaya cute yang paling mudah diaplikasikan. Selain mudah ditemui, dua items ini mampu menciptakan kesan cute yang muda dan easy going. Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan pilihan gaya rambut yang dicepol, sepasang flat shoes, dan sebuah simple bags berwarna cerah.
Motif bunga
Motif bunga menjadi pilihan tepat jika Anda ingin tampil cute. Motif bunga pada atasan dapat dipadukan dengan waist jeans short berwarna polos namun senada. Bisa juga dengan memadukan tas jinjing dan pump shoes berwarna senada.
Halter teesYa, atasan model halter memang sangat cocok untuk tampilan cute Anda. Atasan dengan potongan dada yang rendah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki dada kecil. Baju ini mampu memberikan kesan cute dan seksi bagi pemakainya.
Lace dress
Bahan yang satu ini memang identik dengan style cute. Selain memberikan kesan cantik yang elegan, lace dress akan mebuat Anda tampil cute maksimal. Lace cocok bagi Anda yang ingin tampil glamour. Usahakan memilih dress yang tidak terlalu panjang atau terlalu pendek agar tidak terlihat aneh.
Glitter dan blush on
Dua hal ini tentu tidak boleh ketinggalan dalam sesi make up bergaya cute. Sebagai andalan make up cute ala Korean style, glitter dan blush on memang sangat diminati. Selain menonjolkan sisi cute wajah Anda, penggunaan glitter dan blush on akan membuat wajah semakin cerah mempesona.
Aksesoris
Sebagai ide terakhir adalah memilih aksesoris. Yang tergolong aksesoris cute misalnya kalung atau cincin perak dengan bandul motif binatang, animal printed scarf, bando, headpieces, dan masih banyak lagi. Berbagai pilihan tersebut harus disesuaikan dengan tema cute yang ingin Anda tampilkan.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/7-ide-agar-tampil-lebih-cute#sthash.GEQWsMnn.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar