Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

London Fashion Week 2013 (Tony & Guy)

Tatanan rambut dan make up dari Tony and Guy kembali menjadi sorotan pada pergelaran fashion di London, negara fashion sedunia. Berbagai model-model rambut yang unik, tatanan rambut yang nyentrik serta bentuk busana yang eksotis menjadi trend baru pada fashion dunia.
Kemunculan ide Tony and Guy memang tak ada habisnya. Sekali meluncurkan idenya, dunia fashion pasti dibuat takjub olehnya. Berikut banyak ciri khas Tony and Guy yang mendapat sorotan publik:
Nyentrik dengan rambut panjang
Tatanan rambut unik yang sangat terkenal dari Tony and Guy adalah rambut panjang yang dipotong setengah bagian dan poninya juga dipotong sedemikan rupa agar terlihat asimetris mengundang perhatian banyak sudut. 
Penikmat fashion juga dibuat terkesima oleh cat rambut yang digunakan model, yaitu dengan berwarna aneh dan nyentrik, seperti ash brown,coklat pasir, abu-abu terang dan warna-warna yang tak biasa lainnya. Tidak hanya itu, penggunaan lipstick dengan warna unik pun juga diluncurkan, seperti warna-warna abu muda, putih dan perak. 
Make up karamel
Pada trend tata rias luncurannya di London, menitik beratkan pada eksotisnya warna karamel dan warna terang pada mata dengan menggunakan efek smokey eyes yang tebal. 
Memang smokey eyes biasanya dikenal dengan memakai warna-warna gelap seperti hitam, biru dongker atau abu-abu tua. Namun sentuhan warna karamel sebenarnya juga dapat diginakan untuk menambah kesan dramatis pada mata. Gaya smokey eyes warna orange kecoklatan ini pada awalnya dipentaskan pada show fashion Rhosanda illincic.
Aksesoris
Aksesoris nyentrik lainnya juga sering digunakan untuk menambah kesan unik pada design. Contohnya saja dengan menambahkan aksesoris pada wajah seperti topeng transparan atau jaring, sehingga mata tetap dapat melihat dan menambahkan tata artistik pada kulit wajah.
Dengan menambahkan sentuhan body painting di kulit wajah lainnya yang tidak tertutupi aksesoris. Gaya ini pada awalnya dipentaskan pada fashion show Haizhen Wang.
Gaya rambut gulungLagi-lagi kesan unik yang diperlihatkan dengan memberi sentuhan tegas pada rambut. Dengan menyusun rambut menjadi gulungan-gulungan kecil yang diberikan dengan sentuhan glitter sehingga terlihat mencolok menciptakan sentuhan aneh dan nyentrik.
Gaya ini pada awalnya dipentaskan pada fashion show Meadham Kirchhoff dengan menyungsung tema vintage. 
Drescode laki-laki yang tak selalu maskulin
Tren berbusana pada pria kini mendapatkan sentuhan baru, yakni dengan berbahan transparan seperti sifon dengan motif renda atau lace dan bunga. Bentuk yang simpel dan berdada rendah kembali menjadi favorit.  Warna yang dipakai juga mengandung nuansa pink dan warna-warna cerah lainnya. Gaya ini pada awalnya dipentaskan pada fashion show Astrid Andersen.
Baju ketat
Baju dengan design ketat dan terbuka menjadi rancangan unik berikutnya. Model busana ini yang terkenal sangat unik karena bentuknya yang memperlihatkan dada dan perut model namun dipadu padankan dengan celana panjang parasut berwarna terang. 
Pria dengan bludruUntuk baju berbahan bludru pun juga marak menghiasi dunia fashion pria. Dengan postur yang tegak dan atletis, model-model pria mengenakan busana ketat dengan bahan bludru akan meningkatkan efek eksotis.
Dress untuk laki-laki
Rupanya dress tidak hanya dibuat untuk dikenakan perempuan saja. namun dalam dunia fashion di London juga meluncurkan dress khusus laki-laki. 
Dress ini dirancang sedemikian rupa untuk menonjolkan badan atlestis model pria karena berbahan dasar shiffon. Banyak pula model-model dress yang tak berlengan ini dirancang sengan sentuhan feminin, yakni dengan sentuhan warna pink didalamnya.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/london-fashion-week-2013-tony-guy#sthash.kRoWEa71.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar