Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Nyaman Di Rumah dengan Runner Shorts

Pakaian apa yang biasa Anda kenakan saat bersantai di rumah ? Sebagian besar perempuan tentu memilih pakaian rumah dengan bahan yang dingin, menyerap keringat, dan ringan. Kaos oblong dan babydoll seringkali menjadi atasan favorit kala meluangkan waktu bersama keluarga.

Salah satu pakaian yang bisa digunakan ketika berada dirumah adalah runner shorts atau celana lari. Untuk membuat Anda tetap nyaman bersantai dengan runner short, berikut kami sajikan beberapa tips yang bisa dilakukan:

Pilihlah bahan dasarnya
Memilih pakaian dengan bahan yang benar akan membuat celana nyaman dipakai. Pilihlah bahan yang halus dan dingin bila dipakai. Dengan begitu apapun kondisi atau cuaca yang ada tidak akan berpengaruh terhadap pakaian Anda.
Anda akan tetap merasakan nyaman. Atau Anda juga bisa memilih celana dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Biasanya celana-celana tersebut berbahan katun. Oleh karena itu, bahan menjadi pertimbangan yang penting ketika memilih celana

Model celana lari
Apabila Anda sudah menentukan bahan dasar yang akan dipilih, hal selanjutnya yang menjadi pertimbangan adalah model. Sekarang ini model celana tidak berbatas pada kotak-kotak saja, melainkan sudah banyak motif bergambar yang digunakan.
Pilihlah celana-celana yang mempunyai gambar-gambar yang lucu atau bisa mengikuti selera Anda. 
Warna celana yang digunakan juga akan berpengaruh pada kenyamanan Anda. Jadi, pilihlah warna menurut selera Anda dan jangan pernah memaksakan pilihan warna orang lain. Karena jika Anda mengikuti pilihan orang lain dan Anda tidak menyukainya, maka Anda tidak akan merasa nyaman ketika memakainya.
Padukan dengan kaos
Anda bisa mempadupadankan celana lari dengan kaos. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kenyamanan ketika Anda memakainya. 
Celana lari yang pendek bisa padu ketika digabung dengan kaos. Jenis kaos yang bisa dipakai pun bermacam-macam. Misalnya, bila celana lari Anda sudah bermotif gambar, maka Anda bisa memakai kaos dengan warna yang polos.
Bagi Anda yang merasa percaya diri ketika memakai tank-top, jenis kaos tersebut bisa menjadi pilihan untuk dikenakan. Karena pada dasarnya, ketika berada di rumah Anda hanya ingin bersantai. Jadi, wajar saja bila Anda menggunakan kaos tanpa lengan.
Perhatikan jahitannyaHal ini masih kurang dilakukan bagi para pembeli. Mereka biasanya terfokuskan pada bahan dan modelnya. Sehingga, mereka lupa memeriksa jahitan yang ada pada celana tersebut. jahitan yang halus dan enak akan menjadi nyaman ketika kita memakainya. 
Terkadang rasa kurang jeli membuat kita keliru dalam membeli celana. Celana yang didapat terkadang panjangnya tidak sama atau jahitan pada celana cepat rusak. Meskipun, celana tersebut baru saja dipakai.

Demikianlah, beberapa cara yang dapat dijalankan dalam pemilihan celana lari. Meskipun, celana yang dipakai adalah celana lari, hal tersebut tidak akan berpengaruh apabila Anda tepat dalam memilihnya.
Celana lari memang cocok dipakai untuk bersantai ria dirumah. Jadi, Anda akan tetap nyaman dirumah meskipun memakai celana lari.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/nyaman-di-rumah-dengan-runner-shorts#sthash.4XP9LCcj.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar