Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Ragam Fall Footwear 2013

Bagi sebagian besar perempuan, penampilan yang matching merupakan salah satu hal wajib yang tak luput dari perhatian.
Semakin hari semakin banyak bermunculan jenis footwear (alas kaki) dengan berbagai merk dan model yang berlomba-lomba untuk menawarkan produk terbarunya agar tetap dapat mengikuti pangsa pasar yang tengah menjadi tren.
Berikut merupakan beberapa pilihan footwear yang menjadi hits pada musim gugur (fall) 2013. Pilihan ini tentu dapat Anda coba sesuai dengan selera Anda.
#1: Sepatu flat
Sepatu hak datar atau yang biasa disebut dengan flat shoes merupakan sepatu yang biasa digunakan sehari-hari dalam kegiatan yang santai, sepatu ini nyaman untuk digunakan.
Pakaian jenis apapun akan cocok dipadukan dengan flat shoes, usahakan sesuaikan dengan warna flat shoes Anda. Sebaiknya dihindari menggunakan rok pendek yang dipadukan dengan flat shoes karena kaki akan terlihat pendek.
#2: Kitten Heels
Jenis sepatu memiliki heels yang medium yang terlihat sederhana. Padukan sepatu jenis ini dengan gaun semi formal atau dengan setelan kantor. Cocok juga dipadukan dengan celana 7/8.
#3: Pumps
Sepatu jenis ini nyaman digunakan dengan hak tinggi dan datar segi empat yang terkesan memberikan penampilan resmi dan casual.
#4: Stiletto
Sepatu ini mampu memberikan kesan lebih feminis bagi Anda. Perpaduan sempurna ketika sepatu jenis ini dipadukan dengan gaun malam. Selain gaun malam, stiletto juga cocok dipadukan dipadukan celana panjang atau rok pensil agar kaki Anda terlihat jenjang.
Sepatu jenis ini memiliki hak yang lebih rumit, pastikan Anda mampu berdiri dan berjalan dengan nyaman, karena mungkin jika belum terbiasa mungkin Anda akan mudah goyah jika menggunakan sepatu jenis ini.
#5: Loafers
Sepatu jenis ini sering dipadukan dengan celana pantolan atau kapri. Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, sepatu ini sangat cantik jika dipadukan rok mid-length.
#6: Peep toe
Peep toe merupakan jenis sepatu yang memberikan keluasaan kaki Anda bernafas dan tetap menjaga sirkulasi darah tetap lancar. Dengan jenis sepatu jenis ini, Anda dapat mempercantik kuku kaki Anda dengan cat kuku agar lebih mempercantik penampilan Anda.
#7: Wedges
Wedges mempunyai hak yang tinggi dan sol yang lebar. Sepatu jenis ini cocok digunakan dengan celana atau rok agar terkesan kasual. Bagi yang memiliki betis yang besar, sepatu jenis ini mampu membantu Anda agar terlihat seimbang.
#8: Sepatu kets
Siapa bilang sepatu kets hanya digemari laki-laki ? Perempuan pun sudah banyak yang menyukai sepatu jenis ini. Ditambah lagi, akhir-akhir ini banyak merk yang memproduksi sepatu kets yang memang dikhususkan bagi perempuan, seperti penambahan corak yang lebih feminim.
Ditahun 2013 ini, banyak designer yang menawarkan jenis alas kaki baru. Bahkan, kebanyakan mulai memberikan pilihan koleksi sepatu lancip seperti yang ditawarkan oleh Nicole Miller, Emporio Armani, Viktor & Rolf, Moschino, Marchesa dan J Mendel.
Selain sepatu lancip, para designer juga menawarkan sepatu jenis alas kaki dengan hak tebal. Untuk warna yang menjadi tren di 2013, kemungkinan masih memberikan warna kontras pada perpaduannya.  Semakin cerah warnanya maka akan semakin fashionable.
Dengan adanya iklim ekonomi yang semakin membaik, para desainer juga mulai mengembangkan gaya yang lebih complicated dimana tidak hanya menyuguhkan sepatu dengan berdasarkan perpaduan warnanya, tetapi juga bentuk, detail dan jenis haknya. Untuk jenis wedges masih akan tetap bertahan dan menjadi favorit di tahun 2013 ini.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/ragam-fall-footwear-2013#sthash.uuqMkps0.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar