Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Pacar Direbut Teman, Ini Solusinya

Pacar direbut teman, simak contoh berikut ini! Rini (bukan nama sebenarnya) sangat kaget ketika mendengar pacarnya, Reno menjalin asmara bersama sahabatnya, Ina. Bagaimana tidak, Rini mengenalkan Reno pada Ina sebulan yang lalu saat mereka bertemu secara tidak sengaja di sebuah event.

Istilah “teman makan teman” tentu sudah tak asing lagi di mata perempuan. Meski sahabat selalu dianggap sebagai orang yang dipercaya, namun ada kalanya sahabat dapat menjadi orang yang paling Anda benci. Salah satunya jika ia ternyata merebut kekasih Anda.

Jika Anda merupakan salah satu “korban” dari teman makan teman, maka berikut beberapa sikap yang perlu Anda lakukan agar Anda dapat terus move on.

1. Bicara baik-baik
Bicara baik-baik dengan sang sahabat dan pacar Anda dapat menjadi solusi yang jitu untuk membuktikan apakah mereka ternyata “bermain” di belakang Anda. Jangan sampai Anda termakan oleh gosip yang dihembuskan oleh pihak ketiga yang ingin menjauhkan Anda dengan sahabat.  

2. Merelakan dia pergi
Salah satu hal terberat dan tersulit yang dihadapi oleh perempuan adalah membiarkan sang kekasih pergi. Putus cinta memang sulit, namun beban untuk move on semakin berat dua kali lipat jika tahu bahwa sang kekasih ternyata tertambat oleh hati sahabat Anda sendiri.
Meski sulit, Anda harus merelakan dia pergi. Berkumpul dengan sahabat yang lain, melakukan kegiatan positif, dan tidak berlarut dalam kesedihan adalah beberapa cara agar Anda dapat kembali bangkit.

3. Tak perlu memusuhi sahabat Anda
Sahabat merupakan salah satu orang yang Anda percayai, namun tentu menyakitkan jika sahabat juga merupakan orang yang mengkhianati Anda, terutama dalam hal asmara.
Emosi Anda yang memuncak begitu mengetahui bahwa ia tega meninggalkan Anda demi sahabat perlu diredam agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Support dari keluarga, sahabat, dan teman dapat menjadi penyemangat bagi Anda untuk tidak memusuhi sahabat.  
Bagi Anda yang masih memiliki rasa kesal pada senang sahabat, maka hindarilah ia agar emosi Anda tidak memuncak. Salurkan emosi Anda pada hal-hal positif, misalnya dengan menyibukkan diri ke dalam pekerjaan atau kuliah Anda maka dengan sedikit hal tersebut pacar direbut teman akan terselasaikan.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/pacar-direbut-teman-ini-solusinya#sthash.dyCH63Qe.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar