Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Mempesona dengan Aksen Chic dan Girly

Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik dan seksi. Banyak juga yang suka tampak lebih chic karena pasti mereka akan terlihat lebih muda.
Salah satu cara untuk menyiasati agar tampak mempesona adalah dengan memakai busana yang tepat dengan potensi yang Anda miliki. Jangan sampai salah memilih baju atau potongan baju karena ini akan sangat mempengaruhi cara pandang orang terhadap Anda.
Ada beberapa tips yang harus Anda lakukan jika Anda mau terlihat lebih chic. Sebenarnya beberapa perempuan lebih senang terlihat seksi. Oleh karena itu mereka senang sekali memilih model baju yang cenderung terbuka.
Tidak ada salahnya memilih baju dengan model terbuka namun harus tetap diperhatikan dimana Anda tinggal dan akan kemana Anda dengan busana tersebut. Jika Anda salah tempat, Anda tidak akan terlihat seksi namun malahan terlihat aneh dan terkesan salah tempat. Anda juga harus mengetahui motif terbaik untuk baju Anda.
Saat ini motif seperti floral akan membuat Anda tampak chic. Motif bunga-bunga memang sedang menjadi trend busana saat ini. Tidak ada salahnya memakai roke mini bunga-bunga agar Anda terlihat cute. Padukan dengan atasan yang cantik dan berwarna putih. Ini akan membuat Anda tampak sangat cantik.
Bermain dengan warna juga akan membuat Anda terlihat girly. Berikut ini ada beberapa model baju yang juga disebut sebagai girly dress. Anda mungkin bisa memilih satu diantaranya yang Anda sukai.
Pertama, ada baju Strapless. Baju ini tidak menggunakan tali. Anda sebaiknya memakai baju strapless dengan wara peach karena akan sangat cocok untuk kulit tropis Anda. Selain itu pilih Strapless yang mempunyai aksen kerutan. Baju ini sangat baik untuk aktivitas baik indoor maupun outdoor.
Kedua, Anda bisa memakai baju Rosette. Baju ini cocok sekali untuk Anda yang berbadan kurus. Anda bisa menunjukkan perut Anda yang indah dan langsing. Dengan baju ini tubuh kurus Anda bisa dijadikan sebagai potensi dan kelebihan dan tentunya Anda tetap terlihat cute.
Ketiga, Anda yang mau terlihat girly, bisa juga memilih busana dengan gaya Hatler. Busana ini memang mempunyai ciri khas potongan dada yang sangat rendah. Ini sangat cocok untuk Anda yang punya dada yang kecil. Baju ini akan membuat Anda terlihat sangat cute dan seksi.
Dengan memilih beberapa jenis busana di atas, Anda akan mudah mengeluarkan kelebihan Anda dan tetap terlihat mempesona. Anda bisa juga melihat beberapa majalah busana, untuk mendapatkan inspirasi di sana.
Jika Anda masih bingung dengan busana chic Anda, Anda bisa juga bekonsultasi dengan pakar busana. Mereka pasti akan menunjukkan busana terbaik yang akan membuat Anda terlihat sangat imut dan tentunya tetap seksi.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/mempesona-dengan-aksen-chic-dan-girly#sthash.D7fdKUQX.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar