Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Hal-hal Romantis Yang Terlupakan

Karena sibuknya dengan aktivitas sehari-hari kita, terkadang kita lupa akan romantisme
dengan pasangan kita. hal-hal apa sajakah yang sering terlupakan oleh pasangan sehingga
mempengaruhi hubungan percintaan kita? berikut ini adalah haal-hal romantis yang
terlupakan:
·     Mengantarkan pasangan belanja
Mengantarkan pasangan terutama pasangan wanita belanja benda-benda kesukaannya. Seringnya kita melihat para pria suka mengantarkan pasangan wanitanya untuk berbelanja.
Karena sebagian besar pria tidak gemar berbelanja, Mereka terkadang malas menemani pacar mereka belanja. Sehingga setiap kali sang pacar meminta ditemani untuk berbelanja, mereka akan menolaknya. Padahal  bagi cewek, belanja dengan ditemani sang pacar adalah salah satu hal yang romantis.
·     Mengucapkan/ mengingat tanggal anniversary
tentunya sangat tidak asik jika pacar kita lupa dengan tanggal anniversary "jadian". Disisi lain tanggal anniversary merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi keduanya. Jika salah satu dari pasangan lupa akan tanggal jadian mereka menandakan bahwa hubungan
mereka tidak terlalu serius dan spesial.
·     Memberikan benda-benda kecil kesukaan pacar
Biasanya wanita sanagt menyukai hal-hal kecil namun romantis, salah satu contohnya adalah benda-benda kecil kesukaan wanita yang tak terduga oleh pria. Contoh kecilnya adalah aksesoris yang disenangi oleh wanita. Terkadang pria itu tidak sensitive akan kesukaan wanita terutama dengan benda-benda aksesoris tersebut.
·     Memberi kejutan manis
Terkadang wanita sangat suka bila pasangannya memberika kejutan manis, namun sayangnya jarang pria yang mengerti kana keinginan wanita yang berbau romantis. Atau sebaliknya, pria terkadang tidak menegerti akan kejutan-kejutan romantis yang akan diberika oleh pasangan wanitanya.
·     Menaruh foto di dompet
Umumnya dompet yang terpasang foto lawan jenis kita menandakan bahwa status kita sudah berpacaran dengan orang tersebut. Namun kini banyak orang yang tidak menyertakan foto pasangannya di dompet mereka. 
Padahal potert pasangan kita mempunyai peranan yang cukup penting bagi kita. Misalnya jika mereka rindu dengan pasangan mereka, foto tersebut dapat dijadikan sebagia pengobat rasa rindu. Oleh karena itu cukup penting bagi kita untuk menaruh foto pasangan kita dalam
dompet.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/hal-hal-romantis-yang-terlupakan#sthash.7u2zUzRx.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar