Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Gaya Bridal dengan Sentuhan Tradisional

Selain ingin tampil cantik dan anggun di hari pernikahannya, seorang perempuan juga akan mengupayakan untuk bergaya yang unik dan berbeda dari pengantin-pengantin lainnya.
Tak ada salahnya memilih memadankan sentuhan adat yang begitu melekat pada kehidupan sehari-hari dengan gaya bridal yang ada di bayangan kita.
Ide tersebut bukan saja membuat Anda menjadi perempuan tercantik yang mendapatkan paling banyak sorotan dari para tamu undangan, tetapi juga menjadikan pernikahan Anda memiliki daya tarik yang berkesan.
Gaya bridal dengan sentuhan adat ini mungkin lebih anda kenal sebagai konsep pernikahan tradisional. Bagi anda yang tertarik dengan mengaplikasikan ide tersebut pada konsep pernikahan Anda, berikut ini adalah rangkuman beberapa referensi yang dapat anda intip. 
1. Jika Anda berpikir bahwa ide gaya bridal dengan sentuhan suku sebagai aksennya akan berakhir dengan kesan norak dan ala kadarnya, Anda patut mengurungkan pemahaman Anda.
Pasalnya, sejak tahun 2011 yang lalu gaya busana pengantin dengan sentuhan tradisi telah mengecap fitur modernisasi karena adanya permainan warna yang berani.  
Hal tersebut untuk mengimbangi tren busananya yang lebih sederhana sehingga warna dipilih sebagai aksen untuk menyorot aura pengantin anda tanpa menghilangkan pesona sentuhan suku berupa payet, brokat, tenung, dan bahan lainnya.
2. Baju kebaya merupakan konsep busana paling populer bagi mereka yang ingin mengaplikasikan gaya bridal dengan sentuhan suku Jawa yang begitu mendominasi.
Mereka dapat memilih beberapa alternatif model kebaya seperti modern baby doll atau empire cut yang akan menonjolkan sisi perempuan pribumi yang ayu dan anggun.
Untuk mengkolaborasikan tema tradisional dan internasional, Anda dapat mengambil modern ball gown sebagai tema utama busana pengantin Anda. Selain itu, kesan glamor pun tak ketinggalan dari gaya bridal dengan sentuhan suku ini bila Anda menggunakan model kebaya yang menonjolkan warna dan pernik emas.
3. Bila Anda memutuskan mengutamakan sentuhan etniknya, bahan organdi yang bertekstur lembut namun berkilau seperti halnya sutra, sifon yang fitur bahannya jatuh sehingga tampak bagus di badan Anda, tau tule yang cantik adalah alternatif yang dapat Anda masukkan dalam daftar prioritas pilihan. (*)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/gaya-bridal-dengan-sentuhan-tradisional#sthash.VtjCsAll.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar