Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Inilah, Kacamata Favorit Selebritis Dunia!

Kacamata hitam merupakan salah satu jenis aksesoris yang paling banyak digunakan. Selain melindungi mata dari sengatan sinar matahari, tak jarang kacamata hitam menjadi senjata ampuh agar penampilan terlihat stylish.

Para selebritis Hollywood misalnya, sebagian besar dari mereka biasanya akan menggunakan kacamata hitam ketika sedang keluar rumah.
Terlebih, ketika mereka tengah berjalan-jalan di pusat-pusat kota. Entah agar tidak mudah dikenali publik atau hendak menghindari kilatan kamera blitz para paparazzi yang memburu mereka, yang jelas kacamata tak pernah ketinggalan.

Beberapa waktu lalu tengah booming mirror sunglasses dikalangan para selebriti. Kacamata yang satu ini punya lensa warna-warni yang bisa membuat penampilan tampak stylish maksimal. Nah, ingin tahu siapa saja selebritis yang menggemari tren kacamata ini? Simak ulasannya berikut ini!
Katy PerryPenyanyi cantik yang satu ini memang membuat tren sunglasses makin digandrungi. Pasalnya, perempuan cantik pelantun ‘Part of Me’ ini seringkali tampil dengan mirror sunglasses berlensa biru yang tampak begitu catchy.
Katy Perry seringkali memadukan pilihan kacamatanya tersebut dengan kaos-kaos tye-dye, fedora, dan jaket kulit  ketika sedang berjalan-jalan santai di kota. Penampilan santainya yang super stylish ini jelas membuat semua mata memandang.
Jessica Alba
Aktris cantik Jessica Alba tercatat sebagai penggemar berat mirror sunglasses. Ibu muda yang kerap tampil stylish dan modis ini pernah beberapa kali tertangkap kamera wartawan ketika tengah mengenakan tiga kacamata dengan warna yang berbeda-beda.
Pilihan warna tersebut sengaja ia sesuaikan dengan busana yang tengah dipakainya. Terlihat Miss Alba pernah mamakai kacamata wayfarer berlensa biru. putih, dan kacamata berframe merah dengan warna lensa yang kekuningan.
Rita OraIni dia si cantik bersuara emas, Rita Ora. Beberapa waktu lalu dalam festival musik Coachella, Rita Ora tertangkap kamera ketika mengenakan sebuah mirror sunglasses yang super duper cool.
Kacamata yang ia kenakan adalah sebuah wayfarer dari Safilo yang dibingkai frame berwarna transparan dengan lensanya yang berwarna pink. Kacamata tersebut juga tampak matching dengan busana yang ia kenakan kala itu, yaitu dress warna coral dan bikini pink.
Alessandra Ambrosio
Sama seperti Rita Ora yang tampil di Coachella, Alessandra Ambroiso, model Victoria’s Secret juga eksis di festival music yang satu ini. Terlebih, model cantik ini ternyata juga menggemari mirror sunglasses. Bedannya, kala itu ia mengenakan kacamata ungu berlensa oranye yang membuatnya sedikit lebih keren dari Rita Ora.
Blake LivelyBintang Gossip Girl ini memang jagonya dalam menata penampilan. Dalam sebuah sesi pemotretan di majalah fashion di New York, Blake Lively mengenakan kacamata aviator berwarna silver yang dipadukan dengan baju berwarna monokrom sehingga tampak begitu chic dan stylish.
Anna Dello Russo
Anna Dello Russo memang salah satu fashionista yang kerap tampil stylish sekaligus unik. Ia pun sering terlihat mengenakan busana-busana rancangan desainer kelas dunia.
Beberapa waktu lalu, Anna pun tampil dengan sebuah gaun biru bermotif quirky yang dipadukan dengan kaca mata mirror berlensa biru. Anna memang sudah beberapa kali terlihat mengenakan kacamata birunya tersebut di berbagai event.
Siapa tak kenal aktris cantik Emma Roberts. Aktris muda ini ternyata juga hobi mengenakan mirror sunglasses ketika tengah hang out di tengah kota.
Trik pintar Emma adalah dengan memadukan busana-busana santainya dengan kacamata berwarna silver yang tampak sangat catchy. 
Brad Pitt
Well, tak cuma perempuan, selebriti laki-laki pun mengikuti tren ini demi tampil trendy dan stylish. Salah satu yang jadi pembicaraan para pengamat fashion adalah Brad Pitt.
Aktor yang telah bertunangan dengan Angelina Jolie ini sering terlihat memadukan setelan formal yang ia kenakan dengan mirror sunglases. Hasilnya, penampilannya selalu outstanding di setiap red carpet.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/inilah-kacamata-favorit-selebritis-dunia#sthash.swKVi33v.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar