Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Tanda-Tanda Mantan Ingin Balikan

Tanda-tanda mantan ingin balikan, sepertinya sangat mudah sekali untuk diketahui. Putusnya hubungan pacaran tentu lazim terjadi. Hal ini bisa disebabkan berbagai hal, mulai dari kurangnya komunikasi, ketidakcocokan, hingga faktor orang ketiga.


Putusnya hubungan pacaran juga bisa berakibat pada baik atau buruknya hubungan mantan. Ada beberapa orang yang bisa menjaga hubungan baik dengan mantan. Namun, ada beberapa pula yang justru bermusuhan dengan mantan pacar. Selebihnya, mantan pacar biasanya akan pergi dan menghilang untuk waktu yang lama.

Pada beberapa kasus, mantan pacar bisa jadi muncul sewaktu-waktu dan mulai bersikap baik pada Anda. Hal ini seringkali disebabkan karena mantan ingin balik atau kembali menjalin hubungan dengan Anda. Berikut adalah beberapa tanda-tanda mantan ingin balikan, diantaranya:

1. Muncul dan mulai bertanya kabar
Mantan yang sudah lama menghilangan tiba-tiba muncul dan bertanya kabar. Mulai dari SMS, telepon, BBM, atau melalui jejaring sosial. Hal ini jelas mengindikasikan maksud tertentu. Bahkan, jika terkesan bahwa ia menanyakan hal-hal yang tidak begitu penting, berarti ia ingin kembali mendekati Anda.

2. Meminta maaf untuk kesalahan di masa lalu
Mantan pacar mungkin akan mengungkit kisah masa lalunya dengan Anda. Kemudian, ia akan meminta maaf atas kesalahannya dahulu. Ia pun melakukan hal tersebut sebagai wujud penyesalannya. Maka, setelah Anda memaafkannya dan mulai bersikap baik, biasanya ia akan mulai mendekati Anda.

3. Memberi perhatian lebih
Jika mantan pacar mulai memberikan perhatian lebih pada Anda, maka kesimpulannya adalah ia ingin dinilai baik oleh Anda.  Dinilai sebagai pribadi yang perhatian dan peduli. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa ia ingin mendekati dan membuat Anda terkesan.

4. Mengajak bernostalgia
Seringkali, mantan mulai mengingatkan cerita masa lalu saat pacaran. Mulai dari hal-hal yang manis hingga yang sedih sekalipun. Hal ini memang sengaja dilakukan agar Anda dapat mengingat dan terkenang dengan kisah masa lalu, kemudian memiliki chemistry dengannya lagi.

5. Memberi semangat
Mantan pacar yang ingin kembali mendekati Anda, biasanya akan terus bersikap baik. Salah satunya adalah dengan memberikan semangat. Misalnya jika Anda tengah sedih atau kecewa karena nilai ujian yang jelek, maka ia akan muncul dan memotivasi Anda.
Jika Anda telah mengetahui tanda-tanda mantan ingin balikan, tentunya Anda harus lebih tegas dalam bersikap. Hal ini agar menghindari kesalahan yang pernah menghancurkan hubungan cinta Anda. (tm/jun)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/tanda-tanda-mantan-ingin-balikan#sthash.D27ewt9s.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar