Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Hot Pants Jeans, Casual dan Seksi

Penampilan menjadi bagian terpenting yang selalu dipikirkan setiap perempuan. Beberapa perempuan bahkan rela untuk menghabiskan kocek yang dalam untuk memberikan penampilan yang lain dari yang lain dan enak untuk dipandang.
Oleh karena itu, sangat tepat bila kesan pertama seseorang selalu dinilai dari penampilan mereka, meskipun terkadang penampilan tidak bisa mewakili pribadi seseorang. 
Model baju yang berkembang pun mengalami kemajuan dari waktu ke waktu. Mix and match untuk penampilan mutlak dibutuhkan agar penampilan tidak terkesan biasa. Salah satu model pakaian yang digandrungi oleh perempuan adalah hot pants. 
Mode hot pants jeans memberi kesan casual dan seksi bagi perempuan. Banyak perempuan yang mengenakannya untuk pergi ke luar rumah karena memang dianggap mudah untuk dikenakan, dan memberi kesan santai, dan tentunya seksi. 
Anda dapat memadukan hot pants dengan jenis pakaian lainnya. Salah satu diantaranya adalah paduan hot pants yang seksi dengan cardigan, blouse, cape, dan sebagainya.
Untuk menimbulkan kesan elegant tapi simpel, Anda dapat memadukan hot pants jeans dengan basic blazer. Blasic blazer akan menampilkan kesan yang sederhana tetapi elegant. 
Padu padan hot pants dan beberapa item pakaian terbuka lain, misalnya tank top atau tube top bukan merupakan pilihan yang menarik. Anda dapat menggunakan model atasan yang lebih tertutup agar nampak kesan chic.
Untuk alas kaki, hindari pemakaian sepatu atau alas kaki yang mempunyai hak di atas tujuh senti. Stocking bisa dipilih untuk memadupadankan dengan hot pants untuk mengurangi kesan terbuka.
Sesuaikan warna stocking dengan hot pants yang akan dikenakan. Kesan cantik dan seksi akan didapat bila model hot pants yang dipilih sesuai dengan bentuk kaki.
Hal ini menjadi inti yang perlu diperhatikan dalam pemilihan hot pants untuk menampilkan kesan yang ingin dikeluarkan.
1. Si tubuh mungil
Bagi yang bertubuh mungil dengan kaki yang ramping dapat menggunakan hot pants jeans dengan memadupadakan busana dengan potongan halter atau racer back tank. Dengan potongan busana tersebut dapat menampilkan lengan Anda. 
Kemudian pemilihan hot pants bagi yang mempunyai paha besar bisa dipilih celana dengan bentuk bawah huruf “A” dan berada di atas lutut Anda, sehingga lutut akan terlihat ideal. Hot pants yang dipakai memiliki panjang di atas lutut dan tidak terlalu ketat. Selain itu, hot pants yang dipilih sebaiknya agak longgar dan nyaman dipakai. 
2. Si bokong besar
Bagi Anda yang memiliki bokong besar, Anda dapat memilih hot pants yang mempunyai panjang dan menutup lutut. Hal ini dikarenakan celana pendek yang agak panjang akan memberi efek terhadap bokong Anda agar terlihat menarik dan kurang berisi.
Untuk model pakaian yang dipakai dapat memilih atasan yang polos yang memiliki detail di daerah leher. Hal ini dapat mengalihkan fokus orang dari tubuh bagian bawah yang bermasalah. 
3. Si kaki atletis
Perempuan yang memiliki bentuk kaki atletis dapat mengenakan hot pants yang berbentuk balon atau hot pants dengan ikat pinggang. Hot pants dengan model balon akan memberikan efek penambahan volume pada beberapa lekukan tubuh.
Anda dapat pula memilih hot pants dengan aksen warna-warni yang cantik untuk menutupi jenis tubuh tersebut. 
Dari semua tips yang diulas di atas, yang paling penting ialah, hot pants dan model pakaian harus nyaman dan longgar ketika dipakai. Kualitas dari hot pants juga harus diperhatikan, dan budget dari kantong Anda juga perlu diperhatikan. (ty/yz)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/hot-pants-jeans-casual-dan-seksi#sthash.fVh4ABjl.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar