Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Mix & Match Striped Tees dengan Waist Jeans Short

Dalam dunia fashion, terdapat berbagai jenis corak dan motif yang bisa dipilih. Pilihan corak akan sangat berperan dalam sebuah penampilan.
Corak juga harus disesuaikan dengan kondisi tubuh si pemakai, model pakaian, dan konsep gaya yang ingin Anda tampilkan. Aneka macam corak seperti bunga, kotak dan garis mungkin bisa membuat Anda tampil memukau.
Seperti corak dengan motif bunga yang akan membuat si pemakai lebih terlihat feminim. Sedangkan untuk corak kotak–kotak cocok dipakai untuk lelaki dan perempuan. Untuk lelaki corak kotak-kotak akan memberi kesan formal, sama halnya ketika dipakai oleh perempuan.
Kemudian, untuk corak pakaian yang bergaris terutama kaos akan lebih memperlihatkan kesan santai ketika dipakai.
Jenis corak yang lebih banyak dipilih adalah corak garis – garis. Corak ini biasanya diterapkan pada jenis tees atau kaos. Kaos jenis ini memang terlihat lebih santai dan pas untuk dipakai keluar rumah. Kaos dengan striped atau garis bisa dipadukan dengan waist jeans short atau jeans pendek di atas lutut.
Berikut adalah beberapa tips dalam mengkombinasikan striped tees dan waist jeans short.
1. Striped Tees Lebar Berwarna-warni
Kaos dengan corak garis–garis terdiri dari berbagai macam model. Misalnya tees dengan model fit atau ketat dan tees dengan model longgar atau lebar. Dalam hal ini, pemilihan kaos bergaris dengan tipe garis yang agak lebar akan sesuai dengan model kaos yang berlengan panjang.
Untuk memadukannya dengan waist jeans short, Anda dapat menarik kaos agar sedikit ke bawah hampir setengah lengan. Pilihlah warna – warna yang soft, seperti kombinasi warna putih, orange dan pink soft agar terlihat cantik saat dipakai.
2. Striped Tees dengan Lengan Pendek
Terdapat dua jenis lengan dalam pilihan kaos bermotif garis, yaitu yang berlengan panjang dan pendek. Kaos bergaris dengan model lengan pendek juga cocok untuk dipadukan dengan waist short jeans. Yang perlu diperhatikan ialah pemilihan model, warna dan bentuk lengan kaos bergaris tersebut.
Anda bisa memilih kaos bergaris dengan model lengan yang pendek dan lebar. Pemilihan warnanya pun juga harus diperhatikan. Usahakan untuk memilih warna yang tidak terlalu terang. Pilihan model ini bisa dipadukan dengan flat shoes atau sandal agar penampilan terlihat santai. Pilihan alas kaki ini memang sangat tergantung pada selera Anda.
3. Striped Tees dengan Lengan Panjang
Selain tees bergaris dengan lengan pendek, Anda dapat juga memilih kaos bergaris dengan lengan panjang. Lengan panjang cocok dikenakan bersamaan waist jeans short, sama halnya dengan kaos bergaris model lengan pendek.
Jika Anda ingin memakai stripped tees ketat berlengan panjang, cobalah untuk memasukkan bagian bawah kaos ke dalam celana jean Anda. Hal ini akan membuat tampilan Anda lebih menarik dan seksi. Untuk pemilihan alas kaki, Anda dapat menggunakan sepatu  berhak tinggi atau wedges.
Pada dasarnya, padu padan striped tees dan waist jeans sangat tergantung pada selera Anda dalam berpakaian. Pilihan padu padan juga bisa disesuaikan dengan karakter pribadi Anda. Striped tees dan waist jeans akan menampilkan kesan santai dan nyaman bagi pemakainya.
Sedikit tips bagi Anda yang bertubuh gemuk, sebaiknya menghindari pemakaian striped tees dengan corak vertical. Pasalnya, garis mendatar akan membuat tubuh Anda terlihat semakin lebar.
- See more at: http://www.perempuan.com/read/mix-match-striped-tees-dengan-waist-jeans-short#sthash.pPBlHeZl.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar