Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Tips Make Up Awet

Sebelum mengaplikasikan foundation pastikan dulu kalau spons yang digunakan sudah basah. Dan saat mengaplikasikan foundation, usahakan jika kita menggunakan teknik menekan dan bukan menggosok agar pori-pori bisa tertutup dengan lebih rata dan sempurna.

Selain itu kita juga tidak disarankan untuk mengaplikasikan foundation terlalu tebal karena hanya akan membuat make-up terkesan tidak alami. Setelah itu kita dapat mengaplikasikan bedak tabur secara merata.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan eyeliner. Jenisnya bisa disesuaikan dengan keinginan kita (pencil atau cair). Setelah itu kita bisa membubuhkan bedak tabur transparan menggunakan kuas basah pada garis kelopak mata.
Untuk masalah blush on, perempuan biasanya hanya mengaplikasikannya satu kali, padahal untuk mendapatkan hasil sempurna yang tahan lama, blush on perlu diaplikasikan dua kali.

Pertama adalah setelah menggunakan foundation dan bedak tabur. Aplikasikan blush on tahap pertama ini dengan lebih tebal berikut shadingnya. Dan setelah itu kita bisa mengaplikasikan kembali bedan tabur secara lebih tipis.
Yang perlu diingat adalah, ketika mengaplikasikan blush on tahap kedua, kita harus mewarnainya setipis mungkin, karena sudah didasari dengan blush on yang lebih tebal. Dan jangan lupa untuk menggunakan blush on dengan warna sama walaupun shadingnya berbeda.

Setelah itu kita bisa beralih ke bagian lipstik. Tips yang paling bermanfaat agar lipstik tahan lebih lama adalah dengan mengaplikasikan foundation sebelum menggunakan lipstik karena foundation akan membuat lipstik tahan lebih lama.
Jadi langkah-langkah yang tepat adalah mengaplikasikan foundation terlebih dahulu, kemudian garis bibir, dan dilanjutkan dengan mengaplikasikan lipstik kita di daerah yang dikehendaki. (*)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/tips-make-up-awet#sthash.v2X8RXvh.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar