Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Lebih Percaya Diri dengan Chunky Heels

Chunky Heels is back ! Sepatu ini mungkin tak menjadi item favorit di lemari sepatu Anda. Meski namanya kurang populer, chunky heels yang tebal dan tinggi sempat populer ketika The Spice Girls menjadi artis pada jamannya.
Dengan beberapa modifikasi, sepatu ini kembali menjadi tren. Ya, chunky heel kini telah berani kembali tejun ke dunia fashion, terutama pada musim panas ini. 
Pada tahun 1990, wedge, platform, dan chunky heel adalah bentuk baru dari tren di tahun 1970 yang dengan lucu menambahkan metal dan keglamoran di setiap sepatunya. Pada saat itu kebanyakan seperti itulah tren fashionnya. 

Sekarang, pada 2011/2012 sepatu chunky heel untuk para perempuan sudah dibuat secara berbeda-beda dengan keindahan masing-masing secara praktis dan juga bahannya.
Untuk mengatasi kebingungan dalam memakainya berikut ini adalah tips yang dapat digunakan untuk mengenakan chunky heel agar terlihat mempesona dan lebih percaya diri.
Memilih desain yang terbaik
Sebagai contohnya desainer terbaik dari model chunky heel adalah Aldo Shoes dan Jessica Simpson Collection. Keduanya mempunyai cukup banyak stock dari wedges dan chunky platforms untuk memuaskan pada penggila sepatu. 
Dan, meskipun warna netral yang selalu populer dan fashionable untuk sepatu pada musim ini, kedua desainer ini lebih memilih warna yang berani ditambahkan ke dalam campurannya, seperti menawarkan warna netral daripada yang gelap. Jadi bagi yang menyukai warna di atas warna netral atau basic yang gelap bisa mencoba menggunakan chunky heel musim ini.
Bagaimana tampil percaya diri
Untuk penampilan yang paling baik cobalah untuk mencoba memakai chunky heel dengan tampil secara kasual. Dengan heel yang didesain secara berani, lebih baik Anda mencoba untuk tidak membuat pakaian yang Anda pilih terlalu mencolok dan membiarkan si chunky heel untuk tampil lebih mendominasi. 
Tetapi jika Anda membeli sebuah heel yang berwarna netral dan tan, Anda baru bisa merasa bebas untuk memakai pakaian yang berwarna cerah. Dengan begitu Anda akan terlihat mempesona dengan chunky heel menghiasi kaki Anda.
Hanya saja, jika Anda memilih untuk mengenakan wedge atau chunky heel yang lebih colourful pastikan untuk mencocokkan keseluruhan outfit dengan yang celana netral atau atasan berwarna putih.
Ketika dua tren bergabung menjadi satu maka hasilnya akan sangat berani. Seperti halnya memadukan crochet fashion dan wedge atau chunky heel.
Hanya yang patut diperhatikan seperti yang sudah-sudah bahwa jika Anda sudah memilih wedge atau chunky heel yang berwarna terang, pastikan untuk crochet fashion yang Anda pilih tidak memiliki warna setajam wedge atau chunky heel-nya. 
Beberapa juga menyarankan untuk menggunakan outfit yang girly seperti jeans skinny dan kaos stripped. Bisa juga ditambahkan sebuah blazer dan sebuah tas seperti Ted Baker. Atau bisa juga untuk tema sporty, bisa juga menggunakan leggings, oversized t-shirt dan jaket kulit. 
Di sisi lain, bisa juga menggunakan chunky heel ini dalam acara malam, seperti dress berwarna hot pink dan beberapa perhiasan chunky dan clutch bag. Semoga tips ini berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam mengenakan chunky heel!
- See more at: http://www.perempuan.com/read/lebih-percaya-diri-dengan-chunky-heels#sthash.dlMLCyNJ.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar