Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Memilih Model Cincin Kawin Dari Emas Putih

Menikah adalah momen berharga bagi setiap orang. Tidak heran dalam proses pernikahan ini banyak orang yang memilih menggunakan pengikat cinta untuk dua sejoli dengan menggunakan cincin emas. 
Selain cincin emas, cincin emas putih saat ini juga banyak menjadi pilihan sebagai cincin kawin. Bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencari referensi model cincin kawin yang akan digunakan, kami ingin berbagi informasi mengenai tips memilih cincin kawin dari emas putih, sehingga akan membuat pasangan kagum:
Desain Cincin
Pilihlah model cincin dengan design simpel tanpa mata tapi tetap menunjukkan sisi elegannya. Untuk cincin kawin silahkan memilih cicin polos yang bertuliskan kedua calon mempelai.
Untuk cincin pengantin laki-laki bertuliskan nama pengantin perempuan, begitu sebaliknya. Agar cincin tampak semakin mewah, cincin mas putih yang diberi sentuhan warna emas juga sangat bagus. Cincin model ini sebaiknya polos karena sudah diberi sentuhan emas sehingga tetap minimalis.
Bermata Berlian
Cincin kawin berbahan emas putih yang bermata berlian juga bisa menjadi pilihan bagi siapapun yang mempunyai anggaran cukup banyak. Mengingat harga cincin bermata berlian ini dijual dengan harga yang relatif mahal sehingga anda harus benar-benar mempersipkan anggarannya. 
Kualitas
Pastikan bahwa cincin kawin berbahan mas putih memilii kualitas bagus dan tidak akan mudah kusam, sehingga model apapun yang dipilih akan tahan lama dan tetap mengkilap.
Ukuran Cincin
Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran dari calon mempelai perempuan atau laki-laki. Jika anda ingin membuat kejutan, silahkan saja mengira-ngira ukuran yang tepat untuk jari manis pasangan. 
Refrensi Cincin 
Jangan lupa untuk mencari referensi mengenai tips memilih model cincin kawin dari emas putih. Dalam beberapa media terutama internet, calon mempelai bisa menemukan berbagai model cincin untuk maskawin. 
Model Sesuai Keinginan
Tidak ada salahnya anda menyindir calon pasangan mengenai model cincin seperti apa yang diinginkan. Cara ini perlu untuk dilakukan oleh para pria yang ingin memberikan cincin maskawain sesuai dengan apa yang diinginkan pasangan.
Dijamin, jika Anda bisa memenuhinya maka pengantin perempaun akan merasa sangat diistimewakan. 
Memilih model cincin kawin dari mas putih ini memang tidak berbeda jauh dengan memilih cincin kawin emas. Hanya saja Anda harus lebih teliti dalam menentukan model yang paling sesuai untuk pasangan. 
Semakin dekat dengan selera dia, maka dia akan semakin jatuh cinta kepada Anda. Apalagi jika cincin tersebut untuk maskawin yang pastinya akan dipakai selama masih berpasangan, bahkan hingga seumur hidup. (*)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/memilih-model-cincin-kawin-dari-emas-putih#sthash.RwIFyCi9.dpuf

2 komentar: