Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Sepuluh Koleksi Busana Floral Dress Terbaik

Floral Dress terbaik musim gugur diluncurkan beberapa waktu lalu oleh para desainer-desainer terkenal dunia. Model jenis gaun bermotif bunga ini, masih menjadi andalan para desainer-desainer dan tentunya tidak mati gaya bagi perempuan yang ingin tampil cantik. 
Ternyata, motif bunga terbukti tak hanya muncul dalam koleksi musim panas saja. Setidaknya ada sepuluh rumah mode dunia yang menampilkan motif bunga atau floral dress dalam peluncuran koleksi musim gugur mereka.

Berikut adalah kesepuluh rumah mode yang menampilkan koleksi floral dress yang mungkin sesuai dengan selera dan gaya berbusana Anda.

1. Dolce & Gabbana
Rumah mode yang satu ini sukses menampilkan gaun putih polos berhiaskan renda dan border bunga warna warni. Floral dress yang satu ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan legging putih dan aksesoris bunga agar tampak lebih manis.
2. Hermes
Sengaja memberikan kesan santai pada floral dress rancangannya, Hermes menampilkan potongan gaun yang longgar dan bergaya v-neck. Motif bunga dengan dominasi warna biru juga semakin memberikan kesan kasual dan ringan pada gaun tersebut.
3. Burberry Prorsum
Burberry memilih gaun semi formal yang bisa dikenakan saat pesta maupun ke kantor sebagai koleksi musim gugur mereka. Motif floral dirasa akan sangat cocok jika dipadukan dengan ikat pinggang berpita, serta clutch emas yang mampu memberi kesan mewah.
4. Emporio Armani
Rumah mode Emporio Armani mendesain coat bermotif bunga dengan garis-garis rancangan yang klasik. Coat yang satu ini bisa dipadukan dengan celana panjang sebagai tampilan busana kerja anda.
5. Bottega Veneta
Bagi Anda yang ingin tampil unik sekaligus segar dengan floral dress dapat mengambil inspirasi dari rumah mode Bottega Veneta.
6. Marc Jacobs
Gaun dengan detail bunga dan sketsa kartun sengaja ditampilkan rumah mode Marc Jacobs. Motif tersebut terlihat sangat ceria dan playful, apalagi ketika diaplikasikan dalam rok model balon. Gaun yang satu ini juga bisa dipadukan dengan cardigan warna senada agar terlihat lebih cantik dan anggun serta ditunjung make up yang cantik.
7. McQ by Alexander McQueen
Sebuah gaun dengan aplikasi motif bunga tiga dimensi mampu meberikan kesan segar dan unik dalam penampilan anda. Aplikasi motif bungan yang ditampilkan Alexander McQueen juga terlihat pas dan sangat sesuai.
8. Kenzo
Rumah mode Kenzo sengaja menampilkan koleksi serba floral pada musim gugur ini. Motif bunga terlihat dari ujung kaki hingga kepala para model. Gaun-gaun bermotif floral sengaja didesain berwarna-warni dan ceria.
9. Yves Saint Laurent
Berganti nama menjadi Saint Laurent Paris, rumah mode yang satu ini sukses mendesain gaun dengan motif bunga yang minimalis namun menarik. Sengaja dipadukan dengan bahan kulit yang cocok dipakai dimusim dingin, gaun floral rancangan mereka terlihat sangat cool dan keren.
10. Erdem
Model Erdem terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan gaun putih polos yang dihiasi motif floral di beberapa bagian, seperti perut, ujung lengan, dan paha. Gaun ini terlihat cukup sederhana tapi sangat anggun jika dikenakan pada acara pesta.
Dengan begitu tak ada salahnya mengadaptasi dari para desainer-desainer dunia, tentang gaun floral dress terbaik sebagai refrensi dalam urusan berbusana . (bil/jun)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/sepuluh-koleksi-busana-floral-dress-terbaik#sthash.HGxTEn2e.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar