Mendekap Rasa; Sekarang untuk Selamanya

Mendekap Rasa merupakan sebuah novel karya Aditia Yudis & Ifnur Hikmah yang akan menguras emosi kamu. Novel terbitan Bukuné ini menceritakan tentang seorang cowok yang mencoba membuka hatinya buat cinta yang lain dan seorang cewek yang memperjuangkan cintanya. Keyakinan, kesabaran, dan ketetapan hati merupakan jawaban dari permasalahan yang terjadi di antara kedua tokoh novel ini.

Masa lalu boleh aja diingat dan menjadi kenangan, tapi jangan sampe menjadi penghalang masa depan. Begitupun halnya dalam cinta. Jangan sampe masa lalu jadi penghalang kebahagiaan.

Nyunyu harus siapin tisu yang banyak nih, soalnya buku ini menyentuh perasaan juga mempermainkan emosi, kwuk !

Penulis : Aditia Yudis & Ifnur Hikmah
Penerbit : Bukuné
Jumlah halaman : 400
Tanggal terbit : Februari 2013
Harga : Rp 51.000


Long Distance Hearts 2; Pada Jarak, Aku Menitipkan Cinta

Kisah tentang LDR ini selengkapnya bisa kamu baca dalam buku Long Distance Hearts 2 yang ditulis oleh @LongDistance_R. Buku terbitan Bukuné ini merupakan kumpulan kisah cinta jarak jauh yang penuh suka-duka serta tangis-bahagia. LDR banget gitu lah ya..

Di dalamnya terdapat rasa kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan yang dirasakan para distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia.  Buat yang lagi LDR kayaknya harus banget nih baca buku ini, yang gak LDR juga musti baca buat siap-siap kalo suatu saat LDR. Kwuk!

Penulis : @LongDistance_R
Penerbit : Bukuné
Jumlah halaman : 360
Tanggal terbit : Februari 2013
Harga : Rp 53.000