Pages

Rabu, 03 April 2013

Ide-Ide April Mop Yang Gak Boleh Dilakuin



April Mop is coming!

Yup, kalo bulan Maret udah nyampe ke tanggal 31, berarti besoknya masuk ke bulan April tanggal 1. Nah, ada apakah di tanggal 1 bulan April? Masa gak tau sih? Pasti tau lah, kan udah baca judul di atas (udah gila, nanya sendiri jawab sendiri). Yak! Betul sekali, tanggal 1 April adalah waktunya April Mop!

Buat kamu-kamu yang belum tau apa itu April Mop, bisa klik disini.

Sama seperti halloween, april mop yang aslinya adalah budaya dari Amerika ini sekarang udah banyak yang ngelakuin di Indonesia. Wajar sih, soalnya emang april mop itu seru abis, apalagi buat kita-kita yang hobinya iseng dan jahil. Kapan lagi bisa puas ngerjain orang kalo bukan pas April Mop, kalo orangnya udah marah, tinggal teriak yang kenceng di kupingnya, "April moooop!". Abis itu kita ditampol sama orangnya.


Kalo soal kreatif, kami yakin kamu semua anaknya kreatif, jadi kami gak akan ngasih tau ide-ide april mop yang bisa kamu lakuin. Daripada begitu, mending kami kasih tau kalian semua apa aja ide april mop yang gak boleh dilakuin. Lho, kenapa gak boleh, Nyu? Soalnya dalam kultur Indonesia yang sangat ketimuran, ada beberapa hal yang gak bisa dijadiin bercandaan, karena sifatnya sensitif, sesensitif puting. Kalo dilakuin bakalan bisa jadi malapetaka buat kamu. Apaan aja sih? Nih baca nih baca, bacalona.


1. Masang Bendera Kuning Di Depan Rumah
Iya, iya, kami tau ini ide brilian dan spektakuler dan bakalan jadi lucu banget kalo kamu lakuin. Tapi jangan deh, kalo bisa jangan. Sekarang bayangin aja dulu kalo kamu tau-tau masang bendera kuning di depan rumah, bisa-bisa geger satu kelurahan. "Wah, siapa tuh yang meninggal? Burhan? Perasaan semalem masih bbman sama gue mau minta copy-in bokep." Lalu datang orang-orang pada ngelayat, rumah kamu langsung rame. Dan kamu kelar.

2. Ganti-Ganti Kalender di Masjid
Wah, ini yang paling bahaya nih, jangan sampe kamu lakuin kalo yang ini. Coba aja kamu bayangin iseng ganti-ganti hari di kalender yang ada di masjid, kamu mundurin satu hari. Bisa bingung nanti petugas masjidnya, hari kamis malah nyiapin buat sholat jumat, udah gitu sepi gak ada yang dateng. Bisa-bisa petugas masjidnya panik terus nganggep kalo kiamat sudah dekat, padahal mah emang belum hari jumat. 

3. Mutusin Pacar
Walaupun pacar adalah orang terdekat kamu (yang harusnya paham kalo kamu cuma bercanda), dan walaupun april mop adalah waktu tepat buat jahil dan iseng, tetap aja mutusin pacar sebagai bercandaan sangatlah tidak dianjurkan. Karena breaking a relationship is not a joke in every condition. Tapi, ada tapinya nih, ini serius. Kalo kamu udah terlanjur mutusin pacar kamu, dan pacar kamu gak mau diajakin balikan, dan kebetulan pacar kamu cantik. Tolong kirim no.hp-nya, akun twitter & facebook-nya, pin BB-nya, id Line-nya, nama Path-nya, dan -nya -nya lainnya ke email Nyunyu ya. Kwuk!


4. Datang Ke Rumah Pacar Dan Bilang Ke Orang Tuanya Kalo Kamu Sudah Menghamili Dia
Untuk berani melakukan yang satu ini, perlu nyali yang cukup besar dan muka yang agak tebal, jadi mendingan gak usah dilakuin. Bayangin kamu tiba-tiba dateng ke rumah pacar, terus minta diketemuin sama orang tuanya. Lalu orang tuanya keluar, duduk hadap-hadapan sama kamu, terus papanya ngajak main catur. Ditengah permainan, kamu bilang ke dia kalo kamu udah ngehamilin anaknya. Dijamin, pas giliran papanya jalan, yang dimakan bukan pion catur kamu, tapi kamu, idup-idup. Dan kamu cuma bisa bilang "april moooop!" dalam hati.

5. Ganti Air Di Dispenser Dengan Air Keras
Coba bayangin sendiri gimana nanti jadinya kalo ini kamu lakuin. Coba bayangin aja dulu, gak usah dipraktekkin.
Nah, itu dia lima ide iseng April mop yang gak boleh kamu lakuin versi kami. Kami yakin, kamu semua pasti punya ide jahil yang lebih brilian lagi. Share dong! Kwuk!


Oleh :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar