Pages

Senin, 07 Januari 2013

4shared.com - Situs Penyimpanan File Gratis

4shared.com adalah suatu situs dimana kita dapat menyimpan sebuah file serta dokumen secara online, hal yang harus kita butuhkan ialah hanya sebuah jaringan koneksi internet untuk menggunggah file tersebut. Tidak lain dari itu anda juga bisa mendapatkan apa yang orang lain bagikan, contohnya seperti wallpaper, lagu, video klip serta ebook.

Dari tahun ke tahun tampilan website 4shared.com tersebut berubah sedemikian rupa, awalnya hanya biasa saja serta cara bagaimana kita mendownload begitu mudah tanpa harus pusing memikirkan hal lain. Saat ini begitu banyak hal yang mesti kita lakukan contohnya mesti mempunyai akun terlebih dahulu, serta mesti diverifikasi agar bisa terus dilanjutkan mendownload.

Pada beberapa waktu sempat terjadi protes besar-besaran terkait soal SOPA, dimana berbagai perusahaan musik dan film ingin file ilegal yang tersebar diinternet segera dihapus peredarannya. Maka situs 4shared pun mengambil tindakan cepat, beragam film dan mp3 dihapus secara sepihak demi melindungi situs agar tidak diblokir sama dengan megaupload dan lainnya.

Jadi pada saat ini mendapatkan hal gratis menjadi agak sulit jika dipikirkan kembali, namun tidak salahnya saya membahas bagaimana cara mendonwload disitus 4shared. Akan dibahas secar rinci seperti penjelasan kami dibawah ini.
4sharedLalu alamat situs resmi itu memang apa? Jika kalian masih bingung silahkan kunjungi alamat asli dengan kata kunci www.4shared.com, seandainya bukan itu berarti salah sebab saat ini begitu banyak blog yang sengaja memposting seperti halnya blogger indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah contoh bagaimana cara mencari file serta menggunduh, kalau begitu mari simak bersama-sama seperti gambar dibawah ini:

4shared - Situs Penyimpanan File Gratis
Setelah berhasil mendapatkan file yang diinginkan maka langkah berikutnya bisa dilihat dibawah ini.
4shared - Situs Penyimpanan File Gratis
Kalian tinggal memilih judul file apa yang sedang kita cari, sebenarnya banyak sekali disana.
4shared - Situs Penyimpanan File Gratis
Lalu lihat apa yang sudah lingkari didalam gambar diatas.
4shared - Situs Penyimpanan File Gratis
Tunggu beberapa saat sekitar 20 detik lalu setelah hitungan habis kalian bisa mendonwloadnya.

Mungkin itu saja panduan yang bisa kita berikan untuk kalian semua, memang sederhana tetapi manfaatnya begitu besar bagi anda yang masih baru. Terima kasih sudah membaca 4shared, jangan lupa mampir lagi dan dapatkan berita menarik lainnya.
http://ocimartikel.blogspot.com/2013/01/4shared.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar