Pages

Sabtu, 22 November 2014

halowww

haii guys, akhirnya nulis lagi di blog hha.
setelah sekian lama ga dikasih tugas posting blog lagi sama guru kesayangan di sma -_-
terakhir posting kalo ga salah bulan januari, tapi gatau deh lupa soalnya udah lama banget.
kali ini aku bakalan share selama aku mengalami masa sulit saat sma sampe sekarang (kuliah).
awalnya waktu mau un itu kan rasanya deg-degan banget lah ya, namanya juga un, penentu masa depan. masa depan ditentukan sama un :(
ya degdegan juga sih tapi berhubung aku udah mempersiapkannya secara matang jadi biasa aja hahah, walaupun abis ngerjain un langsung pulang dan nangis hebat di rumah :''( *lebay
abis un selesai kan nunggu tuh ampe pengumuman un keluar. selama itu aku ikut bimbel, main, nonton tv, belajar mobil :( hampir gabut lah pokonya. gitu-gitu aja soalnya.
abis pengumuman keluar, takut sih tapi masih pd dong, hahaha. yaudah lulus deh, alhamdulillah nilai yang paling gede ya nilai matematika, *masihtetepsongong* haha. nilai yang lain ya pasti dibawahnya lah :(
nunggu masuk kuliah selama 3 bulan setelah pengumuman kelulusan itu kaya nunggu abang yang ga peka *eh salah fokus wkkw
mager banget dirumah selama 3bulan, kerjaannya gitu-gitu mulu.
dan sampai akhirnya gue caw ke bdg dan mendarat dengan selamat di asrama baru tercintah yang aku tempati sekarang. dakolkutercinta lah:(
gitu aja dulu deh, ntaran aja bakal aku sambung lagi kok hehe, udah malem soalnya.
babayy see you guys

1 komentar:

  1. ay ayuk ni lah di bandung bae.. cibiiiiiii gek kalo ado waktu dan ado duetnyo kito main yokk. aku ke bandung dan kau ke smrg ;;)

    BalasHapus