Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Pembersih kuku alami


erasa sangat sulit untuk menghapus cat kuku ketika Aseton habis? 
Tenang saja, dari rumah Anda sekalipun, beberapa bahan alami dapat menggantikannya.
 
Jika Anda tidak memiliki/kehabisan aseton, ada beberapa cara mudah yang dapat digunakan sendiri di rumah. Inilah beberapa di antaranya:

Lemon

Ini adalah bahan alami lainnya untuk menghapus cat kuku. Gosokkan irisan lemon pada kuku dan hapuskan cat kuku dengan perlahan. Cara ini juga dipercaya merupakan resep manikur natural. Untuk hasil terbaik, rendam kuku dalam air sabun hangat selama 3-6 menit untuk melunakkan cat kuku. Kemudian gosok irisan lemon sebagai alternatif penghilang cat kuku.

Cuka

Rendam bola kapas dalam cuka dan gosok pada kuku. Anda dapat menambahkan, jus lemon atau jeruk di dalamnya dan gunakan ini sebagai penghilang kuku. Cuka membutuhkan waktu untuk melunak pada cat kuku sehingga tetap gosokkan pada kuku. Secara perlahan, cat kuku pun akan terhapus.

New coat
Salah satu tip sederhana untuk menghapus cat kuku adalah menerapkan new coat pada cat kuku dan kemudian segera menggosok kuku pada kapas. Hal ini menghilangkan cat kuku secara alami.

Alkohol
Menggosok menggunakan alkohol merupakan alternatif sederhana untuk menghilangkan cat kuku. Rendam bola kapas dalam alkohol dan gosokkan pada kuku. Mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menghapus cat kuku sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar