Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Tampil Maksimal Dengan Wedges di Segala Kesempatan




Sepatu atau sandal wedges memang saat ini semakin banyak diminati oleh kaum hawa. Bentuk haknya yang terbentang dari bagian belakang tumit hingga ke ujung jari kaki, membuat alas kaki yang satu ini nyaman untuk dikenakan selama berjam-jam.

Tidak hanya itu, selain modis dan modern, disaat menggunakan sepatu atau sandal wedges juga akan menciptakan kesan kaki lebih jenjang dan langsing. Maka tak heran jika wedges sekarang ini seperti benda wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita.

Sepatu atau sandal wedges bisa dipakai di berbagai kesempatan, mulai dari acara non formal hingga formal. Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal pun, wedges juga bisa dipadukan dengan jenis pakaian apapun.

Non formal
Ketika Anda ingin bepergian santai, pilihan sepatu atau sandal wedges bisa dipadukan dengan pakaian yang kasual, seperti kaos dan celana jeans panjang atau pendek, atau bisa juga memakai legging. Tambahkan aksesoris seperti kalung etnik atau kalung dari batu-batuan dan kacamata, Anda pun sudah bisa mendapatkan penampilan kasual namun tetap modis.

Semi formal
Untuk acara semi formal, Anda bisa memakai atasan tanktop yang dibalut dengan blazer atau cardigan, dengan bawahan celana panjang atau rok berbahana jeans atau bahan. Untuk tampilan ke kantor, sepatu wedges bisa dipadukan dengan atasan kemeja dan bawahan celana panjang atau rok bahan.

Formal
Untuk acara formal, sepatu wedges cocok disandingkan dengan busana yang tidak menutupi mata kaki, karena nanti akan menutupi keseksian kaki Anda. Maka, pilihlah untuk memakai sackdress atau atasan berpayet untuk menciptakan kesan glamor dan untuk bawahannya Anda bisa memakai celana bahan atau legging kulit untuk menambah kesan lebih seksi. (Dee)
Sumber: hanyawanita.com

3 komentar:

  1. Artikel ini sangat bermanfaat.
    Sambil baca artikel ini, dan ada bermacam-macam jenis wedges itu ya...
    klo untuk memilih kaos kaki wanita dengan baju dan spatu intu gmn ya tipsnya :)
    Salam sukses selalu...

    BalasHapus
  2. udah di share mbak mengenai padupadannya, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  3. buat kakak kalau untuk memilih kaos kaki yang cocok dengan baju ayang akan ada pakai bisa langsung mampir saja ke distributor kaos kaki wanita karena disana anda bisa menemukan banyak pilihan tren baru

    BalasHapus